Pilkades, Warga Desa Hutatingggi Dukung Petahana

Pilkades, Warga Desa Hutatingggi Dukung Petahana
Calon Kades Incumbet Desa Hutatinggi, Kecamatan Parmonangan Taput, Parsaoran Manalu didampingi sejumlah warga pendukung saat mendaftarkan diri ke PPKD Desa Hutatinggi, Kecamatan Parmonangan, Tapanuli Utara, Kamis (24/9). (Analisadaily/Emvawari Chandra Sirait)

Analisadaily.com, Hutatinggi - Sejumlah warga Desa Hutatinggi, Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara kembali menghantarkan dan mendukung calon kepala desa, yang juga petahana, Parsaoran Manalu maju pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 23 November 2021.

"Kami mendukung dan mencalonkan kembali Parsaoran Manalu maju di Pilkades," kata warga Desa Hutatinggi, Kecamatan Parmonangan Taput, Partahian Simanjuntak (71) usai mendampingi Kades Incumbent itu mendaftar ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Hutatinggi, Kamis, (23/9).

Dia mengatakan, keinginan mereka kembali memajukan Kades incumbent ini karena dan dilatarbelakangi dengan melihat kinerja Kades selama menjabat Kades selama ini cukup baik.

"Alasan kami mendukung karena kami melihat dia baik dalam menjalanakan pemerintahan desa selama ini," katanya.

Senada disampaikan warga lainnya, Biner Simamora (71). Menurutnya, selama menjabat sebagai Kades Hutatinggi Parmonangan, Parsaoran Manalu selama telah membawa kemajuan di bagi Desa Hutatinggi.

"Selama 5 tahun ini menjabat kami melihat kinerja Kades sangat baik untuk memajukan desa, sehingga hal ini menjadi alasan bagi kami untuk memajukannya kembali," katanya.

Parsaoran Manalu mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada warga yang telah mendukungnya kembali maju dalam perhelatan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada Bulan Nopember 2021.

Untuk itu dia berjanji ke depan akan dia akan berjuang untuk majukan program pembangunan Desa Hutatinggi.

"Terima kasih kepada warga yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kembali kepada saya. Untuk kedepan saya akan berjuang untuk program kemajuan di desa ini," imbuhnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi