Perindo Tebingtinggi Target 1 Fraksi di 2024

Perindo Tebingtinggi Target 1 Fraksi di 2024
Ketua DPD Partai Perindo Tebingtinggi, Muhammad Erwin Harahap, saat menerima SK Kepengurusan dari pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) di Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, Sabtu (23/10) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Partai Perindo menargetkan perolehan satu fraksi di DPRD Kota Tebingtinggi pada Pemilu 2024 mendatang.

Target ini disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Tebingtinggi, Muhammad Erwin Harahap, saat menerima SK Kepengurusan dari pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) di Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, Sabtu (23/10).

"Pada pemilu 2019 lalu hanya 1 kader kita yang lolos di dewan. Tahun 2024 mendatang kita target minimal 1 fraksi," ujar Muhammad Erwin Harahap didampingi Sekretaris, Margahasa Hasibuan, Bendahara, Anthony Cahyadi, dan rombongan pengurus lainnya.

Erwin mengaku sangat optimis terhadap target tersebut mengingat saat ini mereka memiliki pengurus yang sangat energik. Selain itu, beberapa sosok yang dikenal masyarakat juga sudah bergabung dalam kepengurusan.

Jajaran pengurus DPW Perindo Sumut sangat mengapresiasi tekad dan target pengurus DPD Partai Pwrindo Tebingtinggi tersebut. Mereka berpesan agar seluruh pengurus memanfaatkan berbagai peluang dan potensi yang dimiliki oleh partai mereka.

"Tempatkan orang-orang terbaik dan orang-orang yang berpeluang untuk meraih dukungan di masyarakat," kata Ketua Bidang Organisasi, Iskandar.

Hal yang sama disampaikan Ketua Bidang Kader dan Saksi DPW Perindo Sumut, Budianta Tarigan. Ia mengatakan pembentukan basis kader menjadi hal yang penting dalam upaya membesarkan partai. Hal ini sejalan dengan persiapan untuk verifikasi faktual partai politik di tahun 2022 dan lebih jauh untuk mempersiapkan basis kader dan saksi untuk keperluan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham, dalam arahannya meminta agar pengurus Partai Perindo di Tebingtinggi segera melakukan pembenahan. SK yang mereka terima hari ini menjadi dasar formal bagi mereka untuk melakukan berbagai pembenahan struktur dalam rangka mempersiapkan partai politik jelang verifikasi faktual 2022 dan untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Ini bukan kerja yang mudah. Ini membutuhkan kerja keras dan kerja cerdas dengan melibatkan semua pengurus. Pengurus harus bekerja sebagai satu tim yang solid. Rangkul semua pengurus dan selalu menjalin koordinasi dengan kami pengurus di DPW," ungkapnya.

Rudi menambahkan, capaian Partai Perindo sejauh ini sangat membanggakan, mengingat partai tersebut mampu bersaing dengan beberapa partai yang sudah lebih dahuku terbentuk. Namun, capaian ini menurutnya tidak boleh membuat pengurus lengah.

"Bagi kami, mempertahankan capaian itu bukanlah sebuah kemajuan. Kita ingin agar capaian yang lebih besar. Itu semangat yang selalu ditanamkan oleh Ketua Umum Pak Hary Tanoesoedibjo," pungkasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi