Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Bantu Korban Banjir

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Bantu Korban Banjir
Ketum BPD HIPMI Sumut, Ade Jona Prasetyo (kelima dari kiri) menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir kepada Bupati Sergai, Darma Wijaya di kantor Bupati, Rabu (24/11). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Utara membantu warga yang terdampak banjir di Kabupaten Serdang Bedagai.

Ketua Umum (Ketum) HIPMI Sumut, Ade Jona Prasetyo menyerahkan bantuan kepada Bupati Sergai, Darma Wijaya di halaman kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Rabu (24/11).

Ade berharap, bantuan yang diberikan ini dapat membantu dan meringankan beban warga yang menjadi korban banjir di Serdang Bedagai.

"Kami dari BPD HIPMI Sumut memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat Sergai yang terkena musibah banjir. Mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban masyarakat," kata Ade.

Ia menuturkan, melalui program ‘BPD HIPMI Sumut Peduli Korban Banjir’ diserahkan 2 ton gula, 2 ton minyak, 2 ribu kotak bubuk teh dan 500 papan telur disalurkan HIPMI Sumut melalui Pemkab Sergai untuk masyarakat yang terdampak banjir.

"Kami berharap banjir segera surut dan bantuan ini bisa langsung dimanfaatkan masyarakat," ucapnya.

Ade juga menjelaskan, pihaknya terus menjalin komunikasi dan silaturrahmi dengan Pemkab Sergai khususnya Bupati dan Wakil Bupati Sergai.

"Kami selalu berkomunikasi dengan Pak Bupati untuk menanyakan musibah banjir di wilayah ini. Dan kali ini kami datang membawa bantuan dari para pengurus dan anggota BPD HIPMI Sumut," jelasnya.

Darma mengatakanP, emerintah Kabupaten Serdang Bedagai terus menjalin komunikasi dengan stakeholder dalam penanganan korban banjir di wilayahnya.

"Atas nama Pemkab Sergai dan masyarakat kami berterimakasih kepada HIPMI Sumut. Ini salah satu bantuan yang besar datang ke Sergai, dan ini yang diharapkan masyarakat. Nanti sore bantuan ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya," ujar Wiwik, sapaan akrab Darma.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi