Pengedar Sabu di Pangkalan Susu Ditangkap

Pengedar Sabu di Pangkalan Susu Ditangkap
Sejumlah barang bukti diamankan dari tangan tersangka pengedar sabu di Pangkalan Susu, Minggu (5/12) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Pangkalan Susu - Kasubbag Humas Kepolisian Resor Langkat, Iptu Joko Sumpeno mengatakan, Satuan Reserse Kriminal Polsek Pangkalan Susu menangkap Ismail (36) di Desa Pulau Kampai, karena memiliki sabu seberat 14,60 gram dan ganja 68,08 gram.

Dari tangan tersangka diamankan tiga bungkus plastik berisi sabu, 10 bungkus plastik sabu, satu bungkus plastik ukuran besar berisi ganja,

dua bungkusan kertas berisi ganja, satu botol plastik ukuran kecil yang digunakan menyimpan sabu.

"Ismail ditangkap berkat informasi dari masyarakat," kata Joko, Minggu (5/12).

Kata dia, sebelumnya personil Unit Reskrim Polsek Pangkalan Susu menerima informasi dari masyarakat, ada seorang pria yang dikenal bernama Kerbo (nama panggilan) diduga sering melakukan transaksi yakni menjual sabu dan membuat resah warga setempat.

Mendapat informasi itu, petugas melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku yang dimaksud. Kemudian Sabtu (4/12) pukul 20.30 WIB, petugas meluncur kekediaman tersangka dan menangkapnya.

Kepada petugas ia mengakui keseluruhan barang bukti yang ditemukan miliknya. Dia dengan sengaja memaketkan narkoba untuk dijual kepada setiap pembeli.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi