Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Jaring Halus Secanggang

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Jaring Halus Secanggang
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Langkat - Tuan Guru Babusalam, Zikmal Fuad, bertindak sebagai penceramah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M di Desa Jaring Halus, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada masyarakat Desa Jaring Halus.

“Saya ucapkan terima kasih karena sudah menyambut kedatangan rombongan dengan luar biasa,” ujar Danu, Sabtu (11/12).

Danu mengimbau untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, agar segera melaksanakan vaksin. Karena vaksin sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun supaya bisa mencegah penularan Covid-19.

“Doakan kami Polri khususnya Polres Langkat, agar bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,“ ucapnya.

Tuan Guru Babusalam, Zikmal Fuad, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Langkat dan rombongan yang ikut mendampinginya dalam giat Maulid ini.

“Kami sangat senang dan bangga bisa sampai ke tempat ini,” ujarnya.

Dalam ceramahnya, Tuan Guru mengatakan, harus bersyukur atas kelahiran Nabi Muhammad SAW dan sebagai umatnya juga harus mencintai dengan melaksanakan sunahnya.

“Kita boleh saja mencintai dunia, cinta harta, namun tetap untuk beribadah, yang tidak dibenarkan cinta dunia dengan segala isinya yang menyebabkan kita celaka dunia akhirat,” tandasnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi