Keluarga FAL Berharap Penegakan Hukum Seadil-adilnya

Keluarga FAL Berharap Penegakan Hukum Seadil-adilnya
Keluarga FAL saat berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan, Rabu (5/1) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Keluarga dari FAL (17), korban pemukulan oknum mantan pengurus Satgas Cakra Buana PDI-P Sumut, HSM mengunjungi Warkop Jurnalis Medan, Rabu ( 5/1).

Kunjungan keluarga disambut kalangan jurnalis yang sedang berkumpul dengan Direktur Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja dan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi.

Sri Trirna (44) ibu dari FAL memberi apresiasi kepada media baik cetak, televisi maupun online atas dukungannya selama ini dalam perkara aksi koboi yang dilakukan HSM kepada anaknya beberapa waktu lalu.

"Kami keluarga sengaja datang ke warkop jurnalis hari ini untuk menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media atas dukungannya dalam insiden pemukulan terhadap anak kami beberapa waktu lalu. Sehingga insiden itu menjadi atensi Polda Sumut dan saat ini sedang berproses," kataSri Trisna.

Sri bersama suaminya, Rizal Makhmud juga mengapresiasi kinerja Tatan Dirsan yang responsif atas insiden yang menimpa anak mereka, terlebih kasus itu diambil alih Polda Sumut yang sebelumnya ditangani Polrestabes Medan.

"Terima kasih kami atas nama keluarga untuk Pak Tatan, Dirkrimum Polda Sumut. Semoga diberi kesehatan dan sukses dalam setiap pekerjaannya. Kami berharap proses hukum perkara ini dapat berjalan dengan baik dan adanya penegakan hukum yang seadil-adilnya," katanya.

Ia berharap agar media tetap mengawal proses hukum yang sedang bergulir di Polda Sumut dalam perkara tersebut.

"Mohon kawan-kawan media mengawal kasus ini. Agar kedepan peristiwa serupa tidak terulang kembali di tengah-tengah masyarakat dan menjadi pembelajaran," harapnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi