Inalum Jadi Bagian Perjalanan Baru Ekonomi Nasional

Inalum Jadi Bagian Perjalanan Baru Ekonomi Nasional
HUT ke-46 Inalum, di Ballroom Gedung Inalum Kuala Tanjung, Jumat (7/1) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batubara - Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) merayakan hari jadinya yang ke-46 dengan membawa semangat bersinergi, tumbuh, dan tangguh.

Inalum optimis bisa memberikan kontribusi yang lebih baik kepada seluruh pemangku kepentingan, sekaligus memberikan manfaat yang lebih berkelanjutan di Indonesia.

“Keberadaan Inalum kini menjadi bagian dari perjalanan baru ekonomi nasional dan kemajuan bangsa tidak hanya untuk hari ini, tapi besok dan di masa yang akan datang untuk generasi selanjutnya,” ungkap Direktur Operasi dan Portofolio Inalum, Danny Praditya, dalam kegiatan resepsi HUT ke-46 Inalum di Ballroom Gedung Inalum Kuala Tanjung, Jumat (7/1).

Danny menambahkan, Inalum harus siap untuk menggenjot pertumbuhan bisnis yang fokus pada pertumbuhan hilirisasi industri pertambangan nasional, untuk menjadi perusahaan yang fokus pada sustainability development goals.

“Pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat melalui program TJSL menjadi bagian yang tak terpisahkan dari operasional perusahaan,” tandasnya.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi