Tanoto Foundation Dukung Pemerintah Dalam Percepatan Vaksinasi Anak di Medan

Tanoto Foundation Dukung Pemerintah Dalam Percepatan Vaksinasi Anak di Medan
Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD Swasta Dr. Wahidin Sudirohusodo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kepolisian Sektor Medan Labuhan bekerja sama Tanoto Foundation menggelar vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD Swasta Dr. Wahidin Sudirohusodo, Jl. K.L. Yos Sudarso Km. 16,5 Pajak Rambe, Kecamatan Medan Labuhan.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut sebagai inisiatif kolaborasi antara pemerintah dengan pihak swasta dan masyarakat, dalam hal ini Tanoto Foundation untuk mendukung kelancaran Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen.

Tanoto Foundation, sebagai organisasi filantropi independen yang didirikan oleh Sukanto Tanoto dan Tinah Bingei Tanoto sejak 1981, mendukung penuh pemerintah dalam percepatan vaksinasi anak, dimana pemerintah menargetkan vaksinasi 26 juta anak secara nasional.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, sebanyak 500 anak yang didampingi oleh orang tua mereka untuk mendapat suntikan vaksin Sinovac.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution mengatakan, pihaknya senang melihat antusias orang tua.

“Kita juga memberikan apresiasi kepada orang tua yang mendukung program vaksinasi anak usia 6-11 tahun,” katanya, Senin (17/1).

Berjalan Lancar

vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD Swasta Dr. Wahidin Sudirohusodo (Analisadaily.com/Istimewa)
Direktur Sekolah Dr. Wahidin Sudirohusodo, Pelangi Wijaya, dan Kepala Sekolah SD Swasta Dr. Wahidin Sudirohusodo, Andi, berterima kasih kepada Polsek Medan Labuhan dan Tanoto Foundation atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

“Kita berharap pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah bisa berjalan lancar dan normal kembali,” sebutnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi