Al-Washliyah Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat

Al-Washliyah Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat
Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok (kiri) (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Pengurus Daerah (PD) Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat memberikan apresiasi atas kinerja Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, yang mampu menjaga kamtibmas di Kabupaten Langkat.

Apresiasi tersebut disampaikan Ketua Pengurus Daerah (PD) Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat, Syahrizal MZ.

"Kinerja Kapolres Langkat patut kita apresiasi. Kami menilai AKBP Danu Pamungkas sebagai Kapolres Langkat telah banyak melakukan inovasi, sosoknya yang humanis, peduli dan merakyat serta kedekatannya dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat tentu itu menjadi modal besarnya dalam menjaga kondusifitas Langkat yang tengah diberi ujian ini," kata Syahrizal MZ, Kamis (27/1).

Syahrizal mengatakan bahwa PD Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat kerap melakukan kerja kemitraan dengan Polres Langkat sehingga menyaksikan AKBP Danu Pamungkas Totok yang begitu sigap dan cekatan dalam mensukseskan program vaksinasi serta menjaga keutuhan kamtibmas.

"Kami kerap melakukan kerja kemitraan bersama Kapolres Langkat sehingga kami dapat melihat dan menilai kinerja Kapolres Langkat yang begitu tulus dalam melaksanakan tugasnya," ujar Syahrizal.

Di tengah persoalan yang terjadi di Kabupaten Langkat yang saat ini menjadi perhatian publik, Syahrizal mengajak semua pihak agar bertabayyun, menahan diri dan tidak membuat permasalahan menjadi semakin keruh.

"Langkat kini sedang diuji. Permasalahan yang terjadi di Kabupaten Langkat marilah kita jadikan iktibar bagi kita semua, serta mari sama-sama kita untuk menahan diri agar tidak membuat permasalahan menjadi semakin keruh," tukas Syahrizal MZ.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi