Alfa Scorpii Sukses Gelar Touring Yamaha Generasi 125 di Berastagi

Alfa Scorpii Sukses Gelar Touring Yamaha Generasi 125 di Berastagi
Para peserta Fun Touring Yamaha Generasi 125 diabadikan bersama sebelum diberangkatkan (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii mengadakan fun touring Generasi 125 di Berastagi, Kabupaten Tanah Karo. Pada Sabtu pekan lalu, 22 Januari 2022, touring menggunakan Yamaha skutik 125 cc yang diklaim Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit, dan Pasti Keren itu mengajak para peserta untuk menjelajahi objek wisata alam Berastagi.

”Touring Generasi 125 akhirnya dilaksanakan di Berastagi, menjelajahi beberapa destinasi wisata alam di sini," kata Jordan, tim Promosi Generasi 125 PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Jumat (28/01/2022).

Dimulai dari halaman kantor PT Alfa Scorpii Berastagi, Jalan Jamin Ginting, peserta Touring Generasi 125 menjelajahi jalan-jalan protokol kota itu untuk menikmati keindahan alam kota tersebut. Para peserta touring yang berjumlah 18 orang terdiri dari konsumen Yamaha, dan perwakilan dari GCI (GEAR Club Indonesia).

Untuk menyelesaikan rute touring yang dijadwalkan oleh pihak panitia, peserta menelusuri jalur menantang yang menanjak namun dapat ditaklukan dengan ketangguhan skutik Yamaha 125cc. Begitu sampai finish di Jalan Veteran, Berastagi, para peserta terlihat puas dengan kegiatan tersebut.

Edu, peserta Touring Yamaha Generasi 125 mengungkapkan, ”Saya sangat senang. Pada touring ini saya menggunakan Freego, bahan bakarnya irit, nyaman saat melewati tikungan dan tanjakan, tenaganya bagus," katanya.

Sementara Daru menceritakan pengalamannya menggunakan Yamaha Gear 125 ketika mengikuti Fun Touring Generasi 125. Meski dengan cc 125, Yamaha Gear 125 memiliki ketahanan untuk melintasi rute beragam.

Sebagai informasi, skuter matik (skutik) ini dibekali mesin berteknologi Bluecore, SOHC, 4-stroke, satu silinder, dengan kapasitas 124,96 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 9,3 dk pada 8.000 rpm dan torsi mencapai 9,5 Nm pada 5.500 rpm.

Selain itu, pada bagian kaki-kaki, Yamaha Gear 125 menggunakan suspensi depan teleskopik, dan monoshock di belakang. Dibawa melewati jalan yang menanjak dan berliku pun, Yamaha Gear 125 dapat tetap stabil. "Yamaha Gear nyaman digunakan untuk perjalanan jauh, jalan rata dan rusak pun dapat diatasi tanpa kendala," ujarnya.

Tim Promosi PT Alfa Scorpii, Jordan mengatakan, saat ini pihaknya sedang meggelar promo produk Yamaha Generasi 125. Bagi konsumen yang ingin memiliki Yamaha FreeGo, dapatkan total voucher sebesar Rp 1,7 juta dengan pembelian kredit serta tenor selama 36 bulan. Promo ini bisa didapatkan untuk pemesanan unit rangka tahun 2021, dan program ini akan berakhir hingga 31 Januari 2022.

Masih ada produk terbaru dari Generasi 125 yaitu GEAR 125 series. Matik ini cocok buat konsumen yang memiliki gaya hidup yang aktif. Voucher sebesar 700 ribu rupiah bisa didapatkan jika ingin segera memiliki Yamaha GEAR 125. Voucher ini berlaku untuk pembelian secara kredit dengan tenor selama 30 dan 36 bulan.

Jordan juga mengajak masyarakat Medan dan sekitarnya mengunjungi pameran Yamaha di Irian Supermarket Jalan Karya dan Irian Supermarket Marelan. Dapatkan juga informasi seputar Yamaha di akun Instagram Yamaha yaitu @pusatyamahamedan atau website PT Alfa Scorpii https://www.alfascorpii.co.id/. Dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.

(BBG/JG)

Baca Juga

Rekomendasi