Daniel Craig Muncul di Sekuel 'Knives Out 2'

Daniel Craig Muncul di Sekuel 'Knives Out 2'
Daniel Craig dalam sekuel 'Knives Out 2' (YouTube)

Analisadaily.com, Amerika - Netflix menampilkan Daniel Craig di "Knives Out 2", saat memberikan preview dari banyak penawaran pada tahun 2022. Raksasa streaming ini merilis cuplikan pertama dari film yang disutradarai Rian Johnson sebagai bagian dari trailer baru yang menyoroti deretan film yang akan datang.

Sekilas tentang sekuel "Knives Out " muncul terakhir dalam video sekitar 3 menit. Ini menunjukkan pemandangan pelabuhan kota yang indah sebelum menawarkan tampilan para pemain, termasuk Craig yang kembali sebagai Detektif Benoit Blanc.

Tampak termenung dan bergaya dengan nuansa cokelat, ia berdiri dengan latar belakang laut. Sementara itu, sekelompok karakter flamboyan baru, antara lain yang diperankan Dave Bautista dan Leslie Odom Jr, terlihat bersiap-siap untuk naik perahu.

Juga membintangi film misteri pembunuhan detektif yang akan datang adalah Janelle Monae, Ethan Hawke, Kate Hudson, Kathryn Hahn, Edward Norton, Jessica Henwick dan Madelyne Cline. Plotline masih dirahasiakan, tetapi Craig sebelumnya menceritakan tentang film tersebut.

"Kami baru saja menyelesaikan yang kedua, secara harfiah beberapa minggu yang lalu," kata Netflix kepada majalah Empire tahun lalu dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (5/2).

"Mereka baru saja membungkus di Serbia. Berani saya katakan lebih baik? Kita lihat saja. Saya tidak ingin menggoda nasib. Ini berbeda, dan itu hal yang luar biasa. Itu masih misteri Benoit Blanc, tapi sangat berbeda. Saya sangat bersemangat tentang hal itu," tambahnya.

Teaser montase juga termasuk melihat Jason Momoa bertanduk di "Slumberland", film mata-mata yang dibintangi Chris Evans dan Ryan Gosling "The Grey Man" dari Joe dan Anthony Russo, "Enola Holmes 2", Ryan Reynolds ' "The Adam Project" serta "The School for Good and Evil" yang dibintangi Charlize Theron dan Kerry Washington.

Ada juga tampilan "Spiderhead" dari sutradara Joseph Kosinski yang dibintangi Chris Hemsworth, tetapi yang menarik adalah film Netflix-nya yang lain, tidak termasuk dalam jajaran film 2022.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi