Euroskinlab Menjawab Dilema Perempuan soal Urusan Perawatan Wajah 

Euroskinlab Menjawab Dilema Perempuan soal Urusan Perawatan Wajah 
Perawatan wajah  (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Setiap perempuan memiliki rasa insecure terhadap dirinya. Hal ini membuat banyak perempuan sangat concern dengan penampilannya terlebih kondisi kulit wajah. Banyak sekali orang berlomba-lomba untuk investasi pada kulit wajah dengan melakukan berbagai perawatan.

Namun karena obsesi terhadap penampilan ini membuat kita luput jika perawatan yang dilakukan bisa saja tidak sesuai dengan kebutuhan, jika salah melakukan perawatan justru akan membuat kondisi kulit wajah menjadi bermasalah.

Banyaknya rangkaian perawatan yang dilakukan tentu saja membutuhkan usaha yang tidak sedikit, hal ini pun menjadi dilema untuk sebagian orang. Tentunya impian setiap perempuan pasti ingin melakukan satu perawatan sebagai solusi segala jenis masalah kulit wajah yang dialami.

Euroskinlab by Euromedica memiliki jawaban dari dilema itu melalui perawatan ACT (Advanced Cell Therapy). Dr Nofliana Risma Eka menjelaskan, perawatan ini berfungsi untuk menutrisi kulit dengan menggunakan teknologi Dermo Electro Poration yang mampu memasukan 1,5 hingga 3 juta Dalton serum ke dalam palisan kulit dermis.

"Perawatan ACT ini terbagi dalam dua kategori yaitu ACT Face Serum dan ACT Eye SerumACT Eye Serum," kata Nofliana yang juga dokter di Klinik Euroskinlab Medan, Selasa (8/2).

Dia menyebutkan, ACT Face Serum memiliki beberapa jenis serum untuk permasalah kulit yang disesuaikan dengan indikasi permasalahan antara lain; Collagen Infusion yang ditujukan untuk kulit kering, dehidrasi dan kerutan. G5 Growth Factor yang ditujukan untuk mature skin dan kulit yang sangat kering.

Kemudian Serum Whitening ditujukan untuk kulit kusam dan pigmentasi; Acne ditujukan untuk kulit yang berminyak dan berjerawat; dan Energizing Cell ditujukan untuk kulit kering dan lelah.

Sedangkan ACT Eye Serum memiliki beberapa jenis serum untuk permasalah kulit yang disesuaikan dengan indikasi permasalahan, diantaranya; Eye bag yang ditujukan untuk seseorang yang memiliki eye bag pada area matanya sehingga dengan melakukan ACT menggunakan serum ini, dapat menstimulasi kolagen di area mata sehingga mengurangi tampilan kantung mata.

Eye dark circle ditujukan untuk seseorang yang memiliki dark circle pada area matanya sehingga dengan melakukan ACT menggunakan serum ini, dapat melembapkan dan mengurangi lingkar hitam pada mata.

Tired eye ditujukan untuk seseorang yang mengalami tired eye sehingga dengan melakukan ACT menggunakan serum ini, dapat memberikan kadar air dan mengurangi kelelahan pada mata.

"Perawatan ACT ini dilakukan menggunakan sistem infuse yang terkini untuk memasukan serum nutrisi untuk pemeliharaan kulita yang maksimal. Perawatan ini sangat disarankan untuk dilakukan karena hasil dari perawatan ACT akan membuat molekul-molekul kolagen yang baru mampu memperbaiki serta memperkuat struktur kulit," sebut Nofliana.

Proses ini akan menghasilkan kulit wajah yang cerah, lembut, kencang, sehat, dan sempurna. ACT kata Nofliana, sangat direkomendasikan untuk setiap orang yang memiliki concern pada masalah kulit wajah di atas.

"Anda tidak perlu khawatir dengan perawatan ACT karena perawatan ini dilakukan oleh para ahli perawatan kulit bersertifikat dan berpengalaman, yang telah mendapatkan pelatihan intensif sesuai prosedur Euroskinlab dan para staf diawasi langsung oleh tim penasehat medis," pungkas dokter kecantikan itu.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi