Punxgoaran Meriahkan Festival Kopi BTN Sumut

Punxgoaran Meriahkan Festival Kopi BTN Sumut
Grup Band Punxgoaran (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siantar - Bank Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Pematang Siantar akan mengadakan event Festival Kopi BTN Sumut 2022 pada hari Sabtu (12/2).

"Selain mempertemukan penggemar kopi dengan pelaku usaha juga upaya membangun brand awareness Bank BTN di Pematangsiantar yang dikenal tidak hanya sebagai penyalur KPR, namun memiliki produk funding dan lending serta jasa layanan lainnya yang kompetitif," kata Branch Manager BTN Kantor Cabang Pematangsiantar, Zulmamdy Zamzani, Jumat (11/2).

"Festival Kopi BTN Sumut 2022 digelar sehari sejak pagi hingga sore di Kopi SIO P. Siantar besok," tambah Zulmamdy, seraya menambahkan panitia memberlakukan protokol kesehatan (prokes) yang ketat guna menghindari penularan virus Covid-19.

Beragam kegiatanpun telah disiapkan BTN selaku pihak penyelenggara, seperti Lomba Barista (manual dan brewing, signature drink) berhadiah jutaan Rupiah. Juara I akan memperoleh hadiah Rp.5 juta, Juara II Rp 3 juta dan Juara III Rp. 2 juta.

Di samping itu untuk menambah wawasan para pengunjung, Festival Kopi BTN 2022 menggelar Talk Show tentang kopi dengan speaker pakar kopi Surip Mawardi dan Joko Prabowo.

Keduanya juga bertindak sebagai dewan juri Festival Kopi BTN 2022 bersama dua juri lain: Kusno dan Wak Blek.

Zulmamdy menambahkan, di lokasi acara juga diadakan Bazaar untuk umum dimana pengunjung dapat membeli produk-produk piihannya, dari kuliner produk fashion hingga produk perbankan yang tersedia di BTN.

"Untuk menambah kemeriahan event ini, panitia juga telah menyiapkan penampilan dari band hits asal Kota Siantar, Punxgoaran," sebutnya.

Untuk itu, ia mengajak muda-mudi Siantar di akhir pekan ini beramai-ramai mengunjungi "Festival Kopi BTN Sumut 2022" yang digelar gratis untuk umum.

Punxgoaran adalah band punk yang populer lewat lagu-lagu berbahasa Batak dalam balutan punk rock. Salah satu hitsnya yaitu lagu Sayur Kol.

(HERS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi