177 WBP Rutan Tarutung Vaksinasi Covid-19

177 WBP Rutan Tarutung Vaksinasi Covid-19
Vaksinasi Covid-19 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Sebanyak 177 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas II B Tarutung, Kanwil Kemenkumham Sumut, mengikuti vaksinasi Covid-19 di Aula Rutan setempat, Kamis (3/3).

Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Leonard Silalahi mengatakan, adapun sebanyak 177 WBP yang mengikuti vaksinasi Covid-19 ini dengan rincian sebanyak 2 orang vaksinasi dosis I.

"Kemudian sebanyak 12 orang dosis II dan 163 orang mengikuti vaksinasi dosis III (booster)," ujarnya.

Dia mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 terlaksana atas kerja sama Rutan Kelas II B Tarutung dengan Kepolisian Resort Tapanuli Utara (Polres Taput) yang bertujuan untuk mempercepat proses vaksinasi.

Pihaknya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas WBP Rutan Kelas II B Tarutung untuk mengantiasipasi dan menghindari penyebaran Covid-19.

Leonard juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Taput atas terlaksananya kegiatan vaksinasi.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda dan Kapolres Taput atas terlaksananya kegiatan vaksinasi ini," ucapnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi