Usung ‘Blessing Eid Al Fitr’, Mall Centre Point Beri Pengalaman Baru Bagi Pengunjung

Usung ‘Blessing Eid Al Fitr’, Mall Centre Point Beri Pengalaman Baru Bagi Pengunjung
Mall Centre Point usung “Blessing Eid Al Fitr” (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Selalu memberikan sensasi dan daya tarik tersendiri bagi pengunjung setianya, Mall Centre Point (CP) dalam moment Ramadan dan Idul Fitri tahun ini kembali mempersiapkan keindahan di setiap sudut areanya.

Tak heran begitu memasuki area pintu masuk terlihat banyak pengunjung yang mengabadikan untuk berfoto selfie dengan latar belakang ornamen yang kental dengan nuasa Ramadan tersebut.

Mengusung tema "Blessing Eid Al Fitr", Mall Centre Point memberikan pengalaman baru kepada seluruh pengunjung dengan berbagai ornamen yang dipadukan dengan dekorasi yang indah. Selain itu, Mall Centre Point juga menyajikan "Special Booth Documentation Video 360" untuk mengabadikan special moment tersebut.

Mall Centre Point juga sudah melakukan perubahan waktu operasional mulai 13 April 2022, pukul 10.00-22.00 WIB.

"Perubahan waktu operasional tersebut kami harapkan pengunjung setia kami memiliki cukup waktu cukup untuk memenuhi melaksanakan aktivitas dan memenuhi kebutuhan berbelanja. Dengan penambahan waktu operasional tersebut kami harapkan bisa membagi serta memecah titik kerumunan yang timbul dari kegiatan berbelanja mereka,” ujar General Manager Mall Centre Point, Liany Simatupang, Jumat (15/4).

"Tentunya kami selalu mengimbau kepada seluruh pengunjung setia kami untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan displin serta secara baik dan benar, yang merupakan tanggung jawab kita bersama," tambahnya.

Rangkaian kegiatan "Blessed Of Eid Al Fitr 1443 H", di antaranya Program "Shopping Race" yang akan diselenggarakan pada 16 dan 24 April 2022. Dalam kegiatan tersebut pengunjung akan mendapatkan "Special Rewards" di setiap transaksi pembelanjaan.

"Program ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi kami untuk seluruh pengunjung setia Mall Centre Point didukung Bank BCA sebagai 'Bank Partnership', kami akan siap memberikan penawaran special dalam berbagai jenis transaksi pembelanjaan," tambahnya lagi.

Dalam program ini pengunjung Mall Centre Point akan mendapatkan beragam Rewards mulai dari Free Parking, Loyalty Voucher, Staycation & Diner Package serta Digital Cashback. Dengan melakukan transaksi pembelanjaan mulai dari Rp 250.000-Rp 2.000.000, pengunjung pengunjung dapat mengikuti program tersebut.

Vaksinasi Booster

Sesuai dengan ketetapan pemerintah untuk vaksinasi Booster, melalui kerja sama dengan instansi terkait, Mall Centre Point mengambil andil dalam kegiatan ini. Mulai 7-30 April 2022, bersama Kodim 0201 Medan dan Polrestasbes Medan kami secara intens menyelenggarakan kegiatan vaksinasi tersebut.

"Melalui kegiatan dengan durasi 14 hari tersebut harapan kami seluruh lapisan masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan Vaksinasi COVID-19 secara lengkap," ujar Liany Simatupang.

Liany mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh peserta dari kegiatan vaksinasi yang telah mengikutinya dengan tertib dan menerapkan Prokotol Kesehatan secara benar serta disiplin.

"Kami juga ucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh instansi terkait baik instansi penyelenggara dan seluruh tenaga kesehatan yang telah memberikan kepercayaan dan memilih kami sebagai tempat penyelenggaraan acara ini," ujarnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi