Kapolda Sumut Atur Lalu Lintas Mudik di Asahan

Kapolda Sumut Atur Lalu Lintas Mudik di Asahan
Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatur arus mudik di Jalan Lintas Sumatera (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak, memantau arus mudik melalui udara dengan menggunakan helikopter.

Dalam memantau arus mudik, Panca juga menyempatkan diri untuk mengatur arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumut (Jalinsum).

Dia mendarat di Lapangan Afdeling I PTPN III Sei Dadap, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, dan disambut oleh Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, Sabtu (30/4).

Panca melakukan aksinya mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan di seputaran Simpang Sentang Palang, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, mengatakan Kapolda Sumut juga memberikan arahan, termasuk agar senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat atau pemudik yang melewati Pos Pam.

"Bapak Kapolda juga berpesan agar seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan petunjuk dan arahan yang telah diberikan," kata Putu, Minggu (1/5).

Lebih lanjut Putu menyebut, Kapolda juga menyampaikan pesan kepada seluruh personel agar selalu menjaga kesehatan dan senantiasa memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan.

"Jaga kesehatan dan tetap semangat dalam melayani masyarakat yang melakukan mudik," ucap Putu.

(ARI/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi