Yusuf Nasution Pimpin PKB Padangsidimpuan 2022-2027

Yusuf Nasution Pimpin PKB Padangsidimpuan 2022-2027
Yusuf Nasution Pimpin PKB Padangsidimpuan. (Analisadaily/Irfan Nasution)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Musyawarah cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kota Padangsidimpuan yang ke tiga dilaksanakan di Hotel Sitamiang (08/05). Ahmad Yusuf Nasution terpilih secara Aklamasi priode 2022 - 2027.

Muscab dihadiri enam pimpinan anak cabang (PAC) dari enam Kecamatan se-kota Padangsidimpuan, dan DPW PKB Sumatra Utara.

Persidangan Musyawarah Cabang dilaksanakan oleh Ketua Caretaker oleh H. Yansen Harahap, S.Ag dan Perwakilan DPW PKB Sumatera Utara Tongku Saleh H. Daulay, memiliki hasil Ketua terpilih secara aklamasi Ir. Ahmad Yusuf Nasution dan sekaligus dikukuhkan sebagai Sekretaris Ibnul Choir Siregar, S.Pd.I.

Pada kesempatan itu selaku Ketua DPP PKB menyampaikan sambutannya diwakili Abdul Muin Pulungan, M.Si menghimbau kepengurusan yang barus agar aktif bergabung dengan masyarakat.

"Teruntuk kepengurusan yang baru saja terpilih saya harap periodesasi kedepan sesering mungkin untuk menjumpai masyarakat sampai ke pelosok desa agar masyarakat merasakan bahwa PKB didirikan sesuai dengan harapan ulama untuk berkhidmat kepada ummat," ujarnya.

Sementara Ketua DPC PKB Ahmad Yusuf Nasution didampingi sekretaris Ibnul Choir Siregar, S.Pd.I. menyampaikan pada kepengurusan mereka akan lebih serius dan berupaya untuk memenangkan hati rakyat.

"Semoga atas telaksananya muscab tersebut mendapat ridhoi oleh Allah SWT, kemudian dengan di embannya amanah ini pastinya semaksimal mungkin kami sebagai ketua terpilih akan berupaya mengambil hati masyarakat untuk memenangkan PKB di Kota Padangsidempuan," katanya pada saat di temui awak media pada Selasa (10/05) malam.

(IAN/BR)

Baca Juga

Rekomendasi