Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di SPBU Sadabuan Kota Padangsidimpuan

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di SPBU Sadabuan Kota Padangsidimpuan
Petugas Polres Padangsidimpuan memeriksa saksi penemuan mayat tanpa identitas. (Analisadaily/Irfan Nasution)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Warga temukan mayat tanpa identitas di depan ATM areal SPBU Sadabuan, Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Jumat (13/05) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang Priyatno, SSos melalui Kasi Humas AKP Maria Marpaung SE, MM mengatakan, penemuan jenazah pria tersebut sehari-harinya sebagai Tuna Wisma, pertama kali ditemukan oleh seorang perempuan petugas cleaning service di SPBU.

"Menurut keterangan (saksi), korban memang biasa terlihat di kawasan SPBU dan numpang tidur di samping ATM beralaskan kardus, korban saat ditemukan dalam posisi terlentang," jelas Kasi Humas.

Pelapor atau saksi tidak mengetahui jika korban sudah meninggal, namun saksi mencoba membangunkan korban namun tidak ada respons.

"Saat dicek, korban sudah tidak bernyawa. Sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Padangsidimpuan, petugas langsung bergegas ke TKP," lanjut Kasi Humas.

Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Padangsidimpuan tidak ditemukan tanda - tanda tindak kekerasan di tubuh korban.

Diduga, penyebab korban meninggal karena mengidap satu penyakit.

Petugas langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Padangsidimpuan, kita juga berikan pengumuman kepada masyarakat luas jika merasa kehilangan sanak keluarga.

"Ciri - ciri, menggunakan Kaos warna biru, celana pendek warna coklat dan kain sarung warna merah, tinggi badan 160 cm dan warna kulit sawo matang. Dan segera melapor ke pihak kepolisian terdekat, atau menghubungi Pihak RSUD Padangsidimpuan," kata Kasi Humas AKP Maria Marpaung SE, MM Polres Padangsidimpuan.

(IAN/BR)

Baca Juga

Rekomendasi