Ciptakan Kampung Bebas Narkoba, KNPI Medan Deli Kolaborasi dengan Badal Kandank

Ciptakan Kampung Bebas Narkoba, KNPI Medan Deli Kolaborasi dengan Badal Kandank
Ketua KNPI Medan Deli, Ryan S Nugraha (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ciptakan kampung bebas narkoba dan Kamtibmas kondusif, KNPI Medan Deli berkolaborasi dengan komunitas Badal Kandank Kelurahan Tanjung Mulia, Medan Deli.

Bukan tak beralasan, induk organisasi pemuda di Medan Deli tersebut punya pemikiran ke depan dengan persoalan buruk yang bakal mengintai pelajar serta pemuda. Sehingga, duo kekuatan yang dipadukan dengan pengaruh masyarakat bakal mampu mengatasi persoalan narkoba dan Kamtibmas di Medan Deli.

Ketua KNPI Medan Deli, Ryan S Nugraha menegaskan, pihaknya bakal membantu pihak Kepolisian serta Pemerintahan Kecamatan Medan Deli berkaitan dengan Kamtibmas.

"Hari ini Medan peringkat satu peredaran narkoba di Indonesia. Maka dari itu, mari kita ubah citra buruk tersebut. KNPI yakin kalau bersama-sama bekerja, tentu dengan ada kesadaran dari warga bahwasannya narkoba adalah musuh bersama. Semua persoalan terkait narkoba pasti teratasi," kata Ryan, Minggu (22/5).

Ketua Badal Kandank, Trias menjelaskan, dengan adanya kerja sama antara KNPI Medan Deli dan pihaknya, semua persoalan yang ada bakal mempunyai jalan keluar.

"Semua berharap, khususnya warga agar kerja sama untuk kebaikan. Tentunya Medan Deli menjadi kampung bebas dari pengaruh narkoba," jelas Ketua Badal Kandank.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi