Seorang Santri Ditemukan Tewas, Diduga Korban Kekerasan

Seorang Santri Ditemukan Tewas, Diduga Korban Kekerasan
Petugas Kepolisian beserta tim dari Inafis dan Unit PPA Polres Tapsel telah melakukan cek dan olah TKP di tempat tinggal dan ditemukannya korban. (Analisadaily/Tohong Harahap)

Analisadaily.com, Batang Onang - Seorang santri di salah satu Pondok Pesantren di Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padang Lawas Utara ditemukan tewas di dalam pondok yang dihuninya, Senin (23/5).

Santri yang tercatat sebagai kelas dua Tsanawiyah itu diduga menjadi korban kekerasan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis, ditemukan luka di sekujur tubuh korban.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, mengatakan korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan luka lecet di kening, batang hidung, hidung mengeluarkan darah dan gelembung buih.

Selain itu, leher korban mengalami luka lecet, dada kiri, dada kanan lecet, perut, kepala kemaluan lecet, pergelangan kaki kiri dan kanan lecet dan punggung kiri dan kanan juga terdapat luka lecet.

"Personel Polsek Padang Bolak beserta tim dari Inafis dan Unit PPA Polres Tapsel telah melakukan cek dan olah TKP di tempat tinggal dan ditemukannya korban," ujar Zulfikar.

Dari hasil pemeriksaan di TKP, pihak Kepolisian mengamankan beberapa barang bukti untuk proses lebih lanjut.

Untuk mengetahui penyebab pastinya kematian korban, pihak Kepolisian melakukan autopsi mayat korban dan memeriksa saksi-saksi di sekitar TKP.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi