Begini Cara Mabar Game Stumble Guys Dengan Teman, Dijamin Seru!

Begini Cara Mabar Game Stumble Guys Dengan Teman, Dijamin Seru!
Game Stumble Guys (Internet)

Analisadaily.com, Medan - Permainan Stumble Guys baru- baru ini lagi banyak disukai oleh para pecinta game di tanah air.

Seperti yang dilansir dari mataramnews.co.id, alasannya permainan Stumble Guys itu semacam game baluarti Takeshi yang kerap kita amati di televisi. Dalam permainan Stumble Guys kita wajib dapat jadi pemeran terakhir yang tertinggal supaya dapat jadi pemenangnya.

Pada awal permainan, kamu digabungkan dengan jumlah maksimum 32 pemain serta terus menjadi bergantinya grup, tentu akan banyak pemeran yang gugur karena dampak halangan atau dampak keusilan dari pemeran lain.

Permainan Stumble Guys mod apk ini bisa dimainkan di Android, iOS, serta komputer dengan mendownloadnya terlebih dulu secara gratis di google play store. Para pemeran dipastikan tidak akan jenuh bila memainkan permainan ini. Permainan ini juga dapat dimainkan oleh anak-anak dengan minimum umur 10 tahun.

Permainan Stumble Guys ini bisa dimainkan berkelompok (group) ataupun main bareng (mabar) dengan sahabat kamu dengan metode selanjutnya;

Pilih dan tekan ikon tulis “Group”, kemudian bentuk tim. Bila sudah bentuk tim, kamu hendak menyambut isyarat ruangan kemudian sebarkanlah isyarat itu pada sahabat kamu.

Berasosiasi ke tim dengan isyarat yang telah sahabat kamu bagikan, tetapi dengan memo permainan Stumble Guys yang kamu punya wajib mempunyai server yang serupa serta pula pada tipe yang serupa.

Bila telah terhubung dan terletak di ruangan yang sama, maka para pemeran dapat langsung meng-klik “Mainkan” serta langsung mengawali mabar.

Baca Juga

Rekomendasi