Alky: DPW Sumut Harus Berguna Ditengah Masyarakat

Alky: DPW Sumut Harus Berguna Ditengah Masyarakat
DPW SABROM Sumatera Utara menggelar Musyawarah Wilayah yang ke III (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dewan Pimpinan Wilayah Satuan Brotherhood Otomotif dan Musik (DPW SABROM) Sumatera Utara menggelar Musyawarah Wilayah ke III, Sabtu (25/6).

Ketua Umum DPP SABROM, Alky, menyerahkan SK Mandat kepada Susunan Tim Formatur DPW SABROM Provinsi Sumut : Ary Permana, Theonardo Tamba, Ocha Kukuh Wijaya, Afrizal Dan Faries Abdurrahman Naufal.

"Saya menugaskan kepada Ary Permana selaku Ketua Tim Formatur untuk hadir langsung di tengah-tengah masyarakat guna melaksanakan kegiatan di bidang sosial dan kepemudaan pra pelantikan yang membawa dampak yang baik untuk masyarakat khususnya pemuda," kata Alky.

Alky menuturkan, perkumpulan SABROM yang telah berusia 16 tahun adalah wadah bagi siapapun saja anak muda kreatif yang mau berdedikasi dan berbakti kepada negeri melalui pembangunan minat dan kompetensi Pemuda.

"SABROM juga telah berkembang di 3 provinsi di Indonesia, provinsi Sumatera Utara, Provinsi Aceh dan Provinsi DKI. Pada Provinsi Aceh sendiri, SABROM telah berdiri di 3 kota, yaitu kota Banda Aceh, kota Lhokseumawe dan Kota Langsa," tuturnya.

"Organisasi kreatifitas anak muda ini berisikan anggota dan pengurus yang datang dari berbagai macam latar belakang Suku, Agama, Ras, Usia, Profesi, Hobi, Minat, Bakat, Skill, Partai Politik, Ormas yang berbeda-beda," sambung Alky.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPW SABROM Sumatera Utara, Theonardo Tamba, menyatakan acara puncak yang bakal dilaksanakan di Oktober adalah sekaligus acara Expo yang menampilkan talent-talent SABROM di bidang Seni dan Musik, serta menampilkan otomotif modifikasi Mobil dan Motor.

Serta acara puncak (pelantikan DPW SABROM Provinsi Sumatera Utara) kata Theonardo, nanti diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi antar komunitas Otomotif dan Musik yang ada di kota Medan.

"Dengan harapan anak muda bisa saling bersinergi, bersatu dan berkolaborasi dalam meningkatkan hobi minat bakat dan skill, sehingga Indonesia dapat memiliki Generasi Emas yang dapat bersaing dan unggul di waktu yang akan datang," tandasnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi