Tanggapi Keresahan Pelaku Usaha, Sri Wahyuni: Kenapa Para Oknum Tidak Ada Kapoknya

Tanggapi Keresahan Pelaku Usaha, Sri Wahyuni: Kenapa Para Oknum Tidak Ada Kapoknya
Ketua Forum Daerah Usaha Kecil Menengah Sumatera Utara (Forda UKM Sumut) Sri Wahyuni Nukman tampak emosi saat menanggapi keresahan pelaku usaha (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Menanggapi keresahan pelaku usaha, Ketua Forum Daerah Usaha Kecil Menengah Sumatera Utara (Forda UKM Sumut) Sri Wahyuni Nukman tampak emosi.

“Kenapa para oknum ini tidak ada kapoknya, ya. Apa memang seperti itu sikap yang harus ditunjukkan ke masyarakat. Seperti memperlakukan seorang penjahat saja. Apa sudah tidak bisa dengan cara yang lebih bermartabat. Malah menantang agar divideokan,” ucapnya, Jumat (1/7).

Sri juga khawatir, bagaimana nasib pengusaha yang tidak berani melawan, seperti yang dilakukan Suanto. Begitu kedatangan oknum polisi langsung tak bernyali, padahal belum tentu salah.

Dia menuturkan, kejadian serupa memang bukan kali ini saja dialami para pengusaha. Bahkan ada yang memilih tidak mau lagi menjalankan usahanya karena khawatir berurusan dengan oknum yang datang ke tempat usaha, dan ujung-ujungnya mencari-cari kesalahan.

"Tolong pikirkan lagi bagaimana nanti nasib pekerja kita kalau usahanya ditutup," kata Sri menyabarkan Suanto yang emosi dan berpikir ingin menutup usahanya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi