Atlet Taekwondo Harus Mengharumkan Nama Asahan

Atlet Taekwondo Harus Mengharumkan Nama Asahan
Atlet Taekwondo Asahan sedang bertanding untuk memperebutkan Piala kejuaraan Dandim 0208/AS di Gor, Minggu (3/7). (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Kejuaraan Taekwondo piala Dandim 0208/AS digelar di Gedung Olahraga milik Pemerintah Kabupaten Asahan yang akan berlangsung satu hari dengan mengambil tema junjung tinggi sprotifitas juara berjiwa ksatria, Minggu (3/7).

Adapun katagori yang dipertandingkan dalam kejuaraan taekwondo yakni katagori Prakadet, Kadet dan katagori Junior yang diikuti 140 atlet dari berbagai daerah diantaranya Kabupaten Asahan, Batubara, Labuhanbatu dan Kota Tanjungbalai.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Asahan, Harris, mengatakan Koni berharap kontingen taekwondo Asahan bisa mendapatkan medali emas di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara.

"Atlet Taekwondo Asahan harus dapat mengharumkan nama Asahan di Porprovsu dengan memperoleh medali emas sebanyaknya," ujar Harris.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Witoyo, mengatakan bupati Asahan menyambut baik kegiatan kejuaraan Taekwondo piala Dandim 0208/As tahun 2022 karena dengan terselenggaranya kegiatannya dapat menunjang motivasi atlet taekwondo agar dapat menunjang prestasi kedepannya.

"Saya ucapkan kepada seluruh atlet Tekwondo selamat bertanding semoga bisa menjadi atlet yang membanggakan daerah masing-masing dan secara resmi kejuaraan taekwondo Piala Dandim 0208/AS dengan resmi saya buka," ujarnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi