Pencurian Hanphone di RS Metamedica Sidimpuan Terekam CCTV

Pencurian Hanphone di RS Metamedica Sidimpuan Terekam CCTV
Diduga pelaku pencurian telepon seluler terekam CCTV Rumah Sakit Metamedica Sidimpuan, Selasa (5/7). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Dina Harahap kehilangan dua unit telepon seluler saat tertidur menjaga ayahnya yang sedang dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Metamedica Kota Sidimpuan, Selasa (5/7) pagi.

Karena, kelelahan ia dan ibunya ketiduran dengan posisi telepon seluler diletak di dekatnya. Namun begitu terjaga di pagi hari, telepon seluler miliknya dan ibunya hilang.

"Saat itu, saya langsung konfirmasi ke pihak RS, tapi awalnya mereka menolak membuka CCTV, tapi kemudian setelah perdebatan panjang mereka membuka CCTV dan terlihatlah pelaku yang memasuki kamar ayah," kata Dina.

Atas peristiwa itu ia melapor ke Polres Sidimpuan dibuktikan dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: STTLP/B/232/VII/2022/SPKT/Polres Padangsidimpuan/Polda Sumatera Utara.

"Mudah-mudahan pihak Polres Sidimpuan segera menindaklanjuti laporan ini, karena banyak arsip kerja tersimpan dalam telepon seluler itu. Di sisi lain harus membantu biaya rawat ayah yang sedang sakit," ujarnya.

Atas peristiwa itu, ia dan ibunya mengalami kerugian mencapai Rp 21 juta, karena harga satu unit Iphone 13 Pro Rp 18.600.000 dan Samsung Rp 2.500.000.

(HIH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi