Penuhi Permintaan Masyarakat, Vizta Gym Kelima Hadir di Cemara Asri

Penuhi Permintaan Masyarakat, Vizta Gym Kelima Hadir di Cemara Asri
General Manager Vizta Gym, Darius Jendy, saat pembukaan Vizta Gym kelima di Cemara Asri (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Untuk memenuhi permintaan masyarakat akan kebutuhan tempat gym, Vizta Gym hadir di Komplek Cemara Asri. Ini merupakan club kelima Vizta Gym yang dihadirkan.

General Manager Vizta Gym, Darius Jendy mengatakan, selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dihadirkannya club kelima di Cemara Asri juga tidak terlepas dari semakin banyak orang yang ingin hidup sehat.

“Imbasnya, bermunculan pusat kebugaran baru, salah satunya Vizta Gym di Cemara Asri Boulevard 8L,” kata Darius, Selasa (12/7).

Diterangkannya, Vizta Gym tidak hanya sekadar mengakomodir keinginan masyarakat yang sadar pentingnya menjaga kesehatan. Di Vizta Gym sendiri menyediakan alat-alat yang lengkap untuk mendukung kegiatan berolahraga.

"Nah, di Vizta Gym memiliki fasilitas lengkap, ada kelasnya. Para trainernya juga berstandar, dan profesional," ujarnya.

Private Training

General Manager Vizta Gym, Darius Jendy, mencoba fasilitas private training (Analisadaily.com/Jafar Wijaya)
Darius menuturkan, selain memiliki peralatan lengkap, Vizta Gym juga memiliki ruangan yang nyaman. Setiap club pusat kebugaran ini juga menyediakan private training yang bisa menjadi pilihan member.

"Di Vizta Gym yang di Cemara Asri ini juga tersedia private training. Ruangannya lebih luas dibandingkan dengan cabang lain. Fasilitas lengkap, ada alat-alat olahraga personal, loker, hingga toilet personal yang tidak digabung dengan member lain," tuturnya.

Tak hanya itu, kelebihan lain Vizta Gym adalah member yang sudah bergabung dapat menggunakan kartu member di cabang lain, tanpa dikenakan biaya tambahan.

"Kita menerapkan one membership yang bisa digunakan di semua cabang kita," ujarnya.

Kelas-kelas yang ada di Vizta Gym juga bervariasi, mulai dari Pound Fitness, Muay Thai, Yoga, Tai Chi, Zumba, hingga Pilates. Untuk fasilitasnya ada Free Weights, Cardio, Treadmill, dan lain-lainnya.

Cara Daftar Jadi Member

Vizta Gym kelima di Komplek Cemara Asri (Analisadaily.com/Jafar Wijaya)
Darius mengungkapkan, ada dua cara jika ingin melakukan pendaftaran member di Vizta Gym. Pertama, bisa langsung mengunjungi cabang Vyzta Gym yang tersebar di Kota Medan.

Kemudian, lanjutnya, bisa juga dengan melakukan registrasi melalui Direct Message (DM) akun sosial media Instagram Vizta Gym.

"Jika mau join bisa juga lewat DM Instagram, nantinya akan diteruskan ke cabang club sesuai keinginan member, atau bisa datang langsung ke cabang kita," ungkapnya.

Vizta Gym memberikan banyak promo dalam rangka soft launching. Saat ini juga jumlah member Vizta Gym merupakan yang terbanyak.

"Vizta Gym sebelumnya telah sukses membuka cabang keempat di Mutiara Palace, dan di Cemara Asri ini cabang yang kelima. Semua cabang dikelola satu manajemen," Darius menandaskan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi