Nikson Nababan Mengajak PWI Bonapasogit Memajukan Daerah

Nikson Nababan Mengajak PWI Bonapasogit Memajukan Daerah
Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan saat berdiskusi dengan pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit di Rumah Dinas, Kamis, (4/8). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, mengajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit turut berperan dalam mengembangkan dan memajukan daerah.

"Mari kita sama-sama berperan untuk memajukan dan membesarkan daerah yang kita cintai ini," kata Nikson saat menerima audiensi pengurus dan anggota PWI Bonapasogit di Rumah Dinas, Kamis, (4/8).

Nikson mengaku sampai saat ini pihaknya terus berupaya melakukan pengembangan dan pembangunan daerah mulai dari tingkat desa.

Menurutnya pembangunan itu dimulai dari pembenahan infrastruktur, pengembangan sistem pertanian yang bisa meningkatkan
perekonomian masyarakat.

"Saat ini kita terus melakukan pembenahan infrastruktur jalan dan pengembangan pertanian. Bahkan tahun ini kita telah menyiapkan Rp 5 miliar untuk pengadaan alat dan mesin pertanian (Alsintan) sehingga berbagai program ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," imbuhnya.

Ketua PWI Bonapasogit, Alfonso Situmorang, mengapresiasi dan berterima kasih kepada bupati Taput yang mengajak PWI untuk turut berperan dalam mengembangkan dan memajukan daerah.

"PWI siap berperan aktif dan mendukung program pembangunan daerah," kata Alfonso, sembari berterima kasih karena telah mendukung program PWI Bonapasogit.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi