Tampil Memukau, Ello Bawakan Lagu-Lagu Hits saat Crystal Chill Roadshow di Medan

Tampil Memukau, Ello Bawakan Lagu-Lagu Hits saat Crystal Chill Roadshow di Medan
Ello saat tampil pada acara Crystal Chill Roadshow di Medan, Minggu (14/8) (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Musisi Marcello Tahitoe atau dikenal dengan nama panggung Ello berhasil memukau para pengunjung Crystal Chill Roadshow di Medan, yang digelar di LIMA Rooftop Bar, Jalan Adam Malik, Minggu (14/8).

Ada 10 lagu yang dinyanyikan Ello pada acara yang digelar Bintang Crystal tersebut. Acara ini merupakan rangkaian menyambut We The Fest 2022 dan peluncuran koleksi NFT ekslusif. Selain Medan, Crystal Chill Roadshow juga hadir di Jakarta, Bali, dan Manado.

Acara tersebut merupakan salah satu upaya Bintang Crystal untuk terus hadir dalam momen kebersamaan dan merayakan perkembangan budaya pop Indonesia.

Bintang Crystal berkolaborasi dengan Ismaya Live untuk mencari musisi berbakat dari 4 kota melalui ajang “Submit Your Music”. Para pemenang akan berkesempatan tampil di festival musik akbar We The Fest.

“Bintang Crystal sangat antusias hadir di Medan sebagai bentuk dukungan kami kepada generasi muda kreatif dan bertalenta di bidangnya,” kata Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

“Melalui acara Crystal Chill Roadshow dan kolaborasi dengan Ismaya Live dalam ajang We The Fest: Submit Your Music 2022, kami ingin membuka peluang bagi musisi di berbagai kota di Indonesia untuk bisa menunjukkan karyanya. Ini merupakan komitmen kami untuk terus hadir dan memberikan platform bagi generasi muda untuk terus berkarya serta mengekspresikan dirinya,” sambungnya.

Pada acara ini, 3 finalis kompetisi Submit Your Music Medan unjuk gigi di depan pengunjung Crystal Chill Roadshow. Bintang Crystal dan Ismaya Live juga telah menunjuk satu pemenang yang mewakili Kota Medan dan sekitarnya.

Untuk Medan, Bintang Crystal dan Ismaya Live memilih Prou untuk mewakili Medan tampil di We The Fest 2022. Para pemenang dari setiap kota akan tampil di panggung We The Fest pada bulan September mendatang.

“Kami tidak menyangka bisa terpilih untuk tampil di acara Crystal Chill Roadshow, bahkan menjadi pemenang untuk tampil di We The Fest,” ungkap Prou, pemenang Submit Your Music Medan.

“Sebagai musisi, ajang kompetisi seperti Submit Your Music ini memberikan kesempatan untuk menunjukkan dan memperlihatkan karya kami. Kami harap semakin banyak kolaborasi seperti Bintang Crystal dan Ismaya Live yang memberikan ruang untuk musisi muda tampil dan terus berkreasi,” lanjutnua.

Acara Crystal Chill Roadshow juga memperlihatkan koleksi NFT eksklusif “Taste-timonials by BINTANG Crystal X Irukandji”. Hasil kolaborasi ini memvisualisasikan rasa unik dari Bintang Crystal yang menyegarkan, halus, dan tidak terlalu pahit.

Lebih spesialnya lagi, Bintang Crystal dan Irukandji membuat empat NFT khusus yang dikategorikan sebagai city exclusive. 4 NFT ini akan memperlihatkan kekhususan dari kota Medan, Jakarta, Bali, dan Manado pada artwork-nya.

Koleksi NFT Taste-timonials yang diluncurkan di situs Irukandji pada Minggu (14/8) telah habis terjual dalam waktu 10 menit pada penjualan perdananya. Para kolektor NFT masih bisa mendapatkan koleksi ini melalui secondary market di situs OpenSea.

Crystal Chill Roadshow berikutnya akan hadir di Jakarta (24/8), Bali (3/9), dan Manado (17/9). Acara ini akan menampilkan special performance dari Ello, Juicy Lucy, Oomleo Berkaraoke, Soundwave, Ramengvrl, dan Brisia Jodie, pameran NFT Taste-timonials, dan tentunya penampilan dari para finalis “Submit Your Music” dari masing-masing kota.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi