5 Wartawan Diberangkatkan PWI Bonapasogit Lulus Ujian Seleksi

5 Wartawan Diberangkatkan PWI Bonapasogit Lulus Ujian Seleksi
Ketua PWI Bonapasogit, Alfonso Situmorang, didampingi Sekretaris, Candra Sirait, dan Bendahara, Darwin Junianto (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Lima orang wartawan yang diberangkatkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit untuk mengikuti ujian seleksi calon anggota muda PWI yang digelar baru-baru ini di Medan, dinyatakan lulus.

Ketua PWI Bonapasogit, Alfonso Situmorang menjelaskan, kelima orang wartawan dinyatakan lulus berdasarkan hasil pengumuman panitia ujian seleksi PWI Pemprov Sumut.

"Kita sudah menerima salinan pengumuman dari panitia seleksi, kelima wartawan sudah dinyatakan lulus," kata Alfonso di Kantor PWI Bonapasogit, di Sopo Partungkoan Lt 1, Jalan Sisingamangaraja, Tarutung, Selasa (16/8).

Alfon menambahkan, dengan lulusnya kelima wartawan dimaksud secara otomatis kini telah menjadi anggota muda PWI Bonapasogit. "Selamat bergabung di PWI Bonapasogit bagi teman-teman yang telah lulus," ucapnya.

Alfonso berharap para wartawan yang baru lulus seleksi dan telah bergabung di PWI Bonapasogit kiranya ke depan dapat menjalin kerja sama yang baik untuk membesarkan PWI.

"Mari kita kerja sama untuk membesarkan PWI Bonapasogit dengan terus meningkatkan profesional dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik," tutupnya.

PWI Bonapasogit mencakup empat wilayah kabupaten, yakni, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Toba, Humbang Hasundutan (Humbahas), dan Kabupaten Samosir.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi