Pemenang 'American Idol' 2020: Saya Sangat Butuh Bantuan

Pemenang 'American Idol' 2020: Saya Sangat Butuh Bantuan
Pemenang 'American Idol' 2020,  Samantha Diaz (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Amerika - Just Sam, yang nama aslinya adalah Samantha Diaz dirawat di rumah sakit dan membutuhkan bantuan serius. Melalui media sosial pada Jumat, 26 Agustus 2022, bintang pop berusia 23 tahun atau pemenang American Idol 2020 ini muncul untuk mengingatkan, dia kekurangan berat badan.

"Saya berterima kasih atas doa semua orang. Saya melakukan jauh lebih baik sekarang. 100lbs gila. Saya sangat membutuhkan bantuan (sic)," tulisnya di Instagram di samping gambar satu set timbangan.

Pelantun "Change" pertama kali memberi tahu 150.000 pengikutnya dia telah dirawat di rumah sakit pada hari Rabu sebelumnya dan dipulangkan pada hari yang sama tetapi tanpa mengungkapkan alasannya berada di rumah sakit sejak awal.

"Terima kasih kepada semua orang yang memeriksa saya. Saya hidup dan keluar dari rumah sakit. Teman-teman, lihat apa yang diberikan bayi saya kepada saya. Awwww! Setelah hari yang mengerikan, ya ampun! 'Saya sangat mencintaimu. Aku hanya ingin mengirimimu sesuatu untuk menunjukkan penghargaanku. Aku harap kamu merasa lebih baik'," tuturnya.

Kembali pada tahun 2018, Just Sam memposting gambar dirinya di ranjang rumah sakit di mana dia mengklaim bahwa "penyakit" telah menghentikannya dari bernyanyi ketika itu adalah apa yang dia perlu lakukan "paling" tetapi bersikeras dia masih "berjuang" untuk sebuah kesempatan agar musiknya didengar.

"Penyakit ini pada titik tertentu menghentikan Saya dari Bernyanyi Ketika Saya Paling Perlu Bernyanyi! Tidak ada yang tahu atau bahkan mengerti berapa banyak saya telah bekerja beberapa bulan terakhir ini! Hampir tidak tidur, Hampir tidak berjalan, Tidak sepenuhnya sembuh Saya masih berjuang untuk MUSIKKU DAN KESEMPATAN UNTUK DENGARKAN oleh dunia," tulisnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi