Tingkatkan Kualitas, STIT PL Gunungtua Kerja Sama UIN Syahada

Tingkatkan Kualitas, STIT PL Gunungtua Kerja Sama UIN Syahada
Foto bersama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sidempuan - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Padanglawas (STIT-Palas) Gunungtua, Padanglawas Utara (Paluta) bersama rombongan mengunjungi Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary (UIN Syahada) Padangsidempuan dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama MoU di bidang Tridharma Perguruan Tinggi serta Penjaminan Mutu, Jurnal, dan Publikasi Dosen.

Kedatangan civitas akademika STIT PL Gunungtua disambut hangat jajaran pimpinan UIN Syahada Padangsidempuan dengan penuh ramah tamah dan kekeluargaaan di ruang Rektor UIN Syahada, Selasa (13/9).

Dalam kesempatan tersebut, panandatanganan nota kesepahaman kerja sama MoU ditandatangani Rektor UIN Syahada Padangsidempuan, Muhammad Darwis Dasopang, dan Ketua STIT PL Gunungtua, Makmum Arrasid Siregar, disaksikan oleh para wakil rektor UIN Syahada dan civitas akademika STIT PL Gunungtua.

Ketua STIT-Palas, Makmun Arrasid Siregar menyampaikan, maksud dan tujuan penandatanganan MoU ini adalah meningkatkan serta memupuk hubungan kelembagaan antara kedua belah pihak dalam melaksanakan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi serta peningkatan kualitas sumber daya di lingkungan STIT-PL Gunungtua, sehingga menjalin kerja sama dengan UIN Syahada.

“Terima kasih atas diterimanya rombongan STIT PL ke UIN Syahada. Dengan adanya MOU ini kami bisa mendapatkan ilmu-ilmu dari UIN Syahada, dan bersinergi serta semoga bisa berkolaborasi,” ujar Makmum.

Rektor UIN Syahada, Muhammad Darwis Dasopang, menyambut baik kedatangan Ketua STIT PL Gunungtua beserta rombongan dan siap menjalin kerja sama.

"Terima kasih, kami menyambut baik kedatangan STIT PL Gunungtua. Nanti setelah MoU ini selesai, kita buat lagi turunannya berupa MoA. Untuk penerbitan jurnal di sini juga ada LPMP, nanti kita juga bisa berbagi ilmu dalam hal ini,” ungkap Rektor.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan penandatanganan MoU dan foto bersama.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi