Atlet Taekwondo Asal Palas Melaju ke Kejurnas

Atlet Taekwondo Asal Palas Melaju ke Kejurnas
Hafiz Alzikri, atlet Taekwondo asal Palas foto bersama Wagub Sumut, Musa Rajekshah, dan pelatih, Humaira (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Hafiz Al Zikri Hasibuan, atlet Taekwondo Indonesia (TI) dari Kabupaten Padanglawas (Palas) berhasil mendapatkan medali emas dalam Seleksi Kejuaraan TI Cadet dan Junior di GOR Asri Medan.

Usai menperoleh medali emas, Hafiz melaju dan dipersiapkan sebagai salah satu utusan Taekwondo Sumatera Utara (Sumut) menuju Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Provinsi Aceh November 2022.

Demikian Kata Sekretaris TI Palas, Humeira Karim Nasution, yang juga Pelatih Hafiz Al Zikri Hasibuan. Sebelumnya, kata Humeira, 2 orang atlet binaannya berangkat mengikuti seleksi di Kejuaraan Cadet dan Junior di Medan, Hafiz Al Zikri Hasibuan berasal dari MTsN 1 Palas bermain di kelas 61 kg Cadet Under dan M Adnan Hasibuan mengisi kelas Junior Under 59 kg berasal dari MAN 1 Palas.

“Usai berlaga, Hafiz Al Zikri Hasibuan berhasil menyabet emas dan berhak lolos mengikuti Kejurnas di Banda Aceh, sementara M Adnan Hasibuan belum berhasil menuju Kejurnas,” ucapnya, Minggu (18/9).

Humeira menambahkan, prestasi atlet TI Palas atas nama Hafiz Al Zikri Hasibuan yang berhasil menoreh keberhasilan merupakan perjuangan yang tidak sia-sia, bersaing dengan atlet-atlet andal dari seluruh kabupaten/kota se-Sumut.

“Saya berharap kepada ananda Hafiz agar jangan cepat puas dengan hasil yang telah diraih, berlatihlah lebih intens lagi,” kata Humeira.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi