Ijeck Sampaikan Duka Cita Mendalam untuk Tragedi Stadion Kanjuruhan

Ijeck Sampaikan Duka Cita Mendalam untuk Tragedi Stadion Kanjuruhan
Postingan Ijeck di Instagram terkait tragedi Stadion Kanjuruhan ((Instagram @musa_rajekshah))

Analisadaily.com, Medan - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah, menyampaikan ungkapan duka cita mendalam aras meninggalnya ratusan orang dalam tragedi kericuhan usai laga antara Arema FC versus Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Ungkapan duka disampaikan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, lewat Instagram pribadi yang sudah terverifikasi @musa_rajekhsah. “Duka cita mendalam untuk tragedi sepak bola di Kanjuruhan, Malang,” tulis Ijeck, sebagai caption dengan postingan foto stadion berwarna hitam putih, Minggu (2/10).

Tragedi Kanjuruhan yang hingga saat ini merenggut 174 nyawa ini segera diinvestigasi. Hal ini disampaikan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Efendi.

Dikatakan Muhadjir, proses investigasi tersebut sesuai dengan perintah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pelaksanaan investigasi untuk mengungkap kejadian yang mengakibatkan ratusan nyawa melayang itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Presiden juga memerintahkan untuk dilakukan investigasi. Secepat mungkin dan harus ada yang bertanggungjawab," kata Muhadjir saat berada di Kabupaten Malang.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi