Tur Dunia 2023, Hasbulla Tidak Akan Berfoto dengan Wanita

Tur Dunia 2023, Hasbulla Tidak Akan Berfoto dengan Wanita
Hasbulla Magomedov (MARCA/SAM)

Analisadaily.com, Rusia - Sebagai pemimpin tur keliling dunia, Hasbulla Magomedov telah mengecewakan banyak penggemar dengan mengungkapkan bahwa dia tidak akan mengambil foto dengan wanita dalam tur tersebut. Bintang yang tenar di sosial media tersebut menderita achondroplasia, suatu kondisi yang membuat penampilannya tampak lebih muda dari usia sebenarnya.

Berasal dari tenggara Rusia dan seorang Muslim yang taat, ia telah memanfaatkan kondisinya sebaik mungkin untuk menjelaskannya dan menarik perhatian dari seluruh dunia di media sosial, terutama di TikTok.

Popularitas itu di seluruh dunia telah membuat Hasbulla menjadi bintang dan dia sekarang telah merencanakan tur yang akan dimulai pada Agustus 2023 di Sydney, Australia.

Dengan 2,6 juta pengikut di media sosial, setiap acara akan menyertakan temu dan sapa untuk memberi kesempatan kepada penggemar untuk mengenal pahlawan mereka secara langsung.

Ini adalah rangkaian acara publik pertama seperti ini, mengingat Hasbulla sebelumnya membatasi penampilan publiknya pada acara khusus satu kali dan seringkali tanpa pengumuman sebelumnya.

Menjelang tur, terungkap bahwa Hasbulla tidak akan mengambil foto dengan wanita mana pun yang hadir.

"Untuk tamu wanita kami, jika Anda ingin menghadiri acara temu dan sapa dengan Hasbulla, dipersilakan, tetapi tolong kenali keterbatasan fotografi," kata penyelenggara tur, The Hour Group, dalam sebuah pernyataan dilansir dari Marca, Senin (24/10).

"Kami memahami kekecewaan yang diciptakan ini. Namun, kami dengan hormat mengakui keyakinan budaya dan pribadi Hasbulla dan harus mengakomodasi permintaannya sesuai dengan itu," tuturnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi