Kader PP Jangan Jadi Momok Masyarakat

Kader PP Jangan Jadi Momok Masyarakat
Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Percut Seituan, Junaidi saat menyulangi nasi tumpeng ke Wakapolsek Percut Seituan AKP Dwikora Tarigan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Percut Seituan, Deliserdang, Junaidi meminta seluruh kader Pemuda Pancasila jangan menjadi momok dan menakut-nakuti masyarakat. Kader PP harus mengayomi masyarakat.

Hal itu disampaikan Junaidi pada perayaan HUT ke-63 PP yang mengambil tema 'Bersama Bumikan Pancasila' di Sekretariat PAC PP Percut Seituan pada Jumat (28/10).

"Saya meminta seluruh anggota Pemuda Pancasila Percut Seituan jangan menjadi momok dan menakut-nakuti masyarakat. Jadikan organisasi kita ini dicintai masyarakat dengan berbuat yang terbaik," ujarnya.

Junaidi juga meminta anggota Pemuda Pancasila turut membantu petugas dan masyarakat dalam menghempang geng motor yang saat ini sangat meresahkan masyarakat.

"Bantu petugas keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama dari gangguan geng motor," tambahnya.

Junaidi menjelaskan, perayaan HUT ini juga dilaksanakan bakti sosial (baksos) dengan pemberian bantuan beras dan tali asih kepada warga kurang mampu. Juga sebelumnya, beberapa pengurus Ranting melaksanakan kegiatan sosial di desanya.

"Baru kali ini perayaan HUT PP dilaksanakan di PAC Percut Seituan, dan saya berharap ketua mendatang bisa melaksanakannya," harapnya.

Kapolsek Percut Seituan yang diwakili Wakapolsek AKP Dwikora Tarigan dalam sambutannya menyambut baik perayaan HUT PP yang ke-63.

"Kami mengucapkan HUT yang ke-63. Pertahankan kesolidan organisasi yang sudah terjalin selama ini dan jadilah pengayom masyarakat," ujarnya.

Tambah Wakapolsek, ia bangga bahwa PP Percut Seituan yang dikomandoi Junaidi selama ini berperan aktif melaksanakan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat.

"Harapan kami, mari sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Percut Sei Tuan ini," tambahnya.

Pada HUT ini juga digelar lomba vokal solo mewakili ranting dan lomba joget terheboh. Lomba vokal solo tampil sebagai juara I dari Ranting Cinta Damai, juara II dari Ranting Tanjung Rejo dan juara III Ranting Bandar Klippa.

(YY/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi