Kapolres Langkat Beri Bantuan Pembangunan Masjid Syafiyyul Amaliyatil Hadiqah

Kapolres Langkat Beri Bantuan Pembangunan Masjid Syafiyyul Amaliyatil Hadiqah
Kapolres Langkat Beri Bantuan Pembangunan Masjid Syafiyyul Amaliyatil Hadiqah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, memberikan bantuan pembangunan/renovasi Masjid Syafiyyul Amaliyatil Hadiqah di simpang perkantoran Bupati Langkat, Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Sebelumnya Kapolres Langkat didampingi beberapa personel lainnya melaksanakan Salat Subuh berjamaah di masjid tersebut, seusai melaksanakan salat berjamaah, Kapolres meluangkan waktu untuk berdialog kepada para jamaah dan pengurus Badan Kenaziran Masjid.

Jemaah dan pengurus BKM pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kinerja jajaran Polres Langkat di bawah kepemimpinan AKB Danu Pamungkas Totok, di mana dapat terciptanya situasi yang kondusif dan harmonis di bumi Langkat berseri.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Langkat," kata pengurus masjid, Rabu (16/11).

Apresiasi juga mereka sampaikan kepada Kapolres Langkat karena selalu ada dan bersama disaat dibutuhkan masyarakat. Pada kesempatan tersebut pengurus BKM menyampaikan, panitia pembangunan masjid saat ini sedang melakukan renovasi kamar mandi, dan terkendala dengan kebutuhan bahan material.

Saat itu juga Kapolres Langkat langsung menyikapi hal yang disampaikan BKM dan jemaah masjid, dengan memberikan bantuan kepada pihak BKM Syafiyyul Amaliyatil Hadiqah untuk renovasi kamar mandi.

Kapolres juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pengurus BKM dan jemaah yang selam ini telah mendukung dan membantu program serta kinerja Polri.

"Karena tanpa adanya dukungan, bantuan dari masyarakat dan kerja sama sinergisitas antarpihak, tentunya apa yang menjadi program kerja akan sulit terwujud," pungkas Kapolres.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi