4 Rekomendasi Kost di Jakarta Pusat yang Eksklusif dan Nyaman!

4 Rekomendasi Kost di Jakarta Pusat yang Eksklusif dan Nyaman!
Kost Cove Central (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Perkara mencari dan memilih kost di Jakarta Pusat yang eksklusif dan nyaman bukanlah hal yang mudah. Sebab, ada banyak faktor internal dan eksternal yang harus dipertimbangkan seseorang.

Mulai dari pertimbangan budget yang dimiliki, lokasi yang strategis, fasilitas, kenyamanan, ukuran kamar, hingga nilai estetika dari tempat kost. Itulah mengapa, saat ini para generasi milenial yang tinggal di Jakarta selalu mencari tempat kost eksklusif yang minimalis dengan fasilitas lengkap.

Namun, tak perlu khawatir karena dipembahasan ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi kost eksklusif di Jakarta Pusat dengan desain interior yang minimalis modern.

1. Kost Cove Central

Rekomendasi kost di Jakarta Pusat yang pertama ini hadir di kawasan Paseban yang lebih tepatnya ada di Jl. Salemba Tengah II No.7a, Kec. Senen, Jakarta Pusat.

Kost Cove Central ini berada di dekat stasiun Kramat Jati dan jarak tempuhnya selama 3 menit dengan berjalan kaki. Kamar kost yang ada di Cove Central ini memiliki interior yang minimalis dan modern sehingga Anda akan merasa nyaman berada di dalamnya.

Desainnya juga sangat trendy dengan tambahan tanaman hijau agar penyewa merasa betah dan segar setiap memasuki kost. Fasilitas yang ada di kost Cove Central ini juga sangat lengkap, yaitu adanya ruang makan, dapur, lift, ruangan umum, hingga rooftop.

Kost nyaman yang berada di Jakpus ini juga sangat strategis jika Anda ingin pergi dari Jakarta ke Cikarang atau Jatinegara ke Bogor. Beberapa fasilitas tambahan yang bisa Anda dapat dengan menyewa kamar kost juga sangat lengkap.

Mulai dari Wifi, tempat parkir, lobby, air, layanan pembersih kamar, PDAM, lounge, dan keamanannya pun pasti dijamin terjaga. Kost Cove Central juga menyediakan berbagai tipe kamar yang bisa Anda pilih.

Ragam tipe kamar ini bisa Anda pilih sesuai budget, ukuran, dan fasilitasnya. Beberapa tipe kamarnya adalah kamar superior, kamar deluxe, kamar deluxe plus, kamar deluxe-jendela window.

Untuk budget yang ditawarkan dari Cove Central cukup terjangkau dibanding kamar kost eksklusif lainnya, harganya sekitar 3 jutaan setiap bulannya.

2. Kost Cove Proklamasi

Bagi Anda yang bekerja di daerah Menteng, Anda bisa memilih kost di daerah Jakarta Pusat seperti Kost Cove Proklamasi. Kost ini menawarkan desain dan interior yang berkelas dibanding dengan tipe kost lainnya meski harganya jadi lebih mahal.

Kost ini juga berada di kawasan bisnis dan infrastrukturnya juga sangat lengkap sehingga cocok untuk generasi milenial yang bekerja di pusat kota. Terlebih lagi, Cove Proklamasi berada di dekat stasiun Cikini yang mana bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 11 menit.

Meski kawasannya cukup strategis yaitu di Jalan Proklamasi No.68, RT 02/05 Pegangsaan, Kec.Menteng Jakarta Pusat, tempat kost ini memiliki fasilitas renang. Dengan begitu, Anda pun bisa menghilangkan penat dengan berenang setelah pulang kerja.

Untuk fasilitas yang ditawarkannya, berupa dapur, ruang makan, lobby, Wifi, tempat parkir, layanan pembersih kamar, laundry, dispenser air, listrik, PDAM, dan keamanan yang terjamin.

Sementara tipe kamar yang bisa kamu pilih di Cove Proklamasi ini diantaranya adalah kamar premium, kamar premium-with view, kamar premium plus, kamar junior suite, dan kamar suite.

Kamu bisa membayar sewa di Cove Proklamasi sekitar 4 jutaan sesuai dengan tipe kamar yang dipilih.

3. Kost Cove Kosku

Pilihan kost terbaik di Jakarta Pusat berikutnya adalah Cove Kosku yang berada di daerah Gambir. Lebih tepatnya berlokasi di Jl. Kebon Jahe II No.24, RT 06/02, Petojo Selatan, Gambir Jakarta Pusat.

Hunian kost eksklusif ini terbilang baru dibangun dengan interior minimalis yang modern dengan tambahan fasilitas lengkap. Dengan tinggal di Cove Kosku juga Anda akan dapat fasilitas lengkap dengan akses yang mudah untuk kemana-mana.

Sebab, Cove Kosku berada dekat dengan stasiun Tanah Abang yang dapat ditempuh dalam waktu 11 menit dengan berjalan kaki. Selain itu, ada banyak fasilitas gedung yang bisa Anda dapatkan juga sudah lengkap.

Beberapa di antaranya adalah lobby, dapur, ruang makan, laundry, tempat parkir, layanan pembersih kamar, dispenser air, PDAM, keamanan yang siaga.

Jika Anda memiliki budget sekitar 3 jutaan rupiah, Anda sudah bisa menyewa salah satu kamar ini Cove Kosku dengan nyaman. Lebih tepatnya Anda bisa menyewa beberapa tipe kamarnya seperti, kamar standard, kamar superior, kamar superior plus, dan kamar deluxe.

4. Kost Cove Laguna

Satu lagi rekomendasi kost di Jakarta Pusat yang lokasinya cukup strategis dengan fasilitas akses yang lengkap adalah Kost Cove Laguna. Tempat kost eksklusif dari Cove ini berada di Jl. Bendungan Hilir Gang Koplo Banjir 134, RT 12 / 6, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hunian kost ini memiliki desain interior minimalis modern yang difasilitasi dengan lengkap sehingga cocok untuk Anda yang mencari ketenangan dan kenyamanan untuk tinggal.

Lokasinya pun dapat ditempuh sekitar 30 menit dari stasiun Sudirman dan 15 menit jika naik kendaraan. Fasilitas gedung yang bisa Anda dapatkan juga sangat lengkap, seperti dapur, ruang makan, lobby, lounge, pembersih kamar, laundri, tempat parkir, Wifi PDAM, dispenser, hingga keamanan yang terjamin.

Tipe kamar kost yang bisa Anda pilih juga beragam dan bisa menyesuaikan budget yang dimiliki, seperti kamar premium without view, kamar premium with view, kamar deluxe, dan kamar premium plus.

Untuk dapat menyewa dan tinggal di kost eksklusif ini, Anda harus menyiapkan budget sekitar 5 jutaan setiap bulannya sesuai dengan tipe amar yang diinginkan.

Bagi Anda yang saat ini kesulitan mencari tempat kost di Jakarta Pusat yang nyaman dan cozy, Cove adalah solusi terbaiknya!

Dengan Cove Anda akan mendapatkan tempat tinggal yang nyaman dan mudah. Sebab, beragam fasilitas lengkap bisa kamu dapatkan di sini. Yuk, kunjungi Cove sekarang juga!

Baca Juga

Rekomendasi