Ridwan Harahap Bersyukur Bisa Perkenalkan Produk Daerah

Ridwan Harahap Bersyukur Bisa Perkenalkan Produk Daerah
Event Organizer, Ridwan Fariadi Harahap (tengah) bersama Bupati Padang Lawas Utara, Andar Amin Harahap dan Sekda Paluta, Patuan Rahmat Syukur Hasibuan. (Analisadaily/Tohong P Harahap)

Analisadaily.com, Gunungtua - Koalesi Production yang bergerak dibidang industri event organizer, sukses melaksanakan event Marpesta hari ulang tahun Ke 15 Padang Lawas Utara dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Paluta ke-15.

Event Organizer, Ridwan Fariadi Harahap, mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Padang Lawas Utara, Polres Tapsel, Kodim 0212/Tapsel dan rekan-rekan media yang telah mensukseskan event Marpesta ini.

Ia bersyukur bisa memperkenalkan produk-produk daerah, memberikan hiburan kepada masyarakat, serta meningkatan perekonomian masyarakat dan selama kegiatan berjalan kondusif.

"Tentunya kami juga bisa memberikan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan memfasilitasi UMKM dengan mempromosikan produk unggulan UMKM khususnya UMKM Kabupaten Padang Lawas Utara,” ucapnya, Jumat (2/12).

Ia berharap ke depan melalui event ini, bisa memberikan daya tarik wisatawan lokal dan mendatangkan investor untuk lebih mengembangkan usaha dan mengundang perusahan untuk menggandeng UMKM lokal yang memiliki berbagai produk unggulan.

Dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kami miliki dari kalangan anak muda yang kreatif dan inovatif, kami juga siap untuk bekerja sama dengan berbagai pihak untuk melaksanakan event-event lainnya, khususnya di daerah Sumatera Utara.

Bupati Padang Lawas Utara, Andar Amin Harahap, mengapresiasi kinerja dari Koalesi Production selaku Event Organizer (EO) yang merampungkan seluruh acara dan mendesain stand sehingga semarak selama event.

”Alhamdulillah, selama pelaksanaan Kegiatan tahun 2022, masyarakat Sangat Antusias menyaksikan dan menghadiri kegiatan acara selama delapan hari berturut turut, dan perekonomian masyarakat mulai menggeliat pasca 2 tahun kita diserang pandemi," kata dia.

Pelaku Usaha, Perhotelan, Rumah Makan, UMKM, pedagang asongan hingga petugas parkir bisa meraup rezeki dari ajang ini dan dari catatan panitia, selama delapan hari, ada Rp 8,6 milyar uang beredar/

"Ini sangat membantu perekonomian Masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara," ucap Andar.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi