Keistimewaan Set Kamar Tidur Kayu Jati Dari Mebel Jepara

Keistimewaan Set Kamar Tidur Kayu Jati Dari Mebel Jepara
Set Kamar Tidur Kayu Jati dari Mebel Jepara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Banyak orang yang sudah tahu bahwa Jepara adalah daerah penghasil berbagai jenis funiture berkualitas, mulai dari furniture minimalis, hingga furniture dengan ukiran yang rumit nan indah.

Selain kursi tamu, meja makan, lemari dan furniture lainnya, set kamar tidur kayu jati dari mebel Jepara menjadi favorit banyak orang. Hal ini dapat dilihat dari permintaan pasar yang tak ada hentinya terhadap item yang mampu memperindah kamar tidur Anda tersebut.

Alasannya pun cukup masuk akal. Tak hanya karena keindahannya, namun juga karena berbagai alasan lain yang akan kami paparkan di sini. Penasaran? Simak penjelasan dari kami tentang keistimewaan set kamar tidur produksi perusaan mebel Jepara berikut ini.

  • Merilis stres

Kamar tidur adalah tempat beristirahat dari kepenatan dunia. Karenanya, ruangan ini sebaiknya dibuat menjadi senyaman mungkin dengan set kamar tidur yang indah dan berkualitas.

Memperindah kondisi kamar tentu sangat disarankan untuk Anda yang biasanya merasa lebih rileks dan senang ketika melihat sesuatu yang indah.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk memperindah ruangan pribadi Anda tersebut adalah dengan meletakkan set kamar tidur dari kayu jati khas Jepara yang keindahannya sudah termasyhur bahkan di seluruh dunia.

  • Set kamar tidur kayu jati dijamin keawetannya

Selain indah, alasan lain yang bisa Anda pertimbangkan untuk membeli set kamar tidur dari Jepara adalah bahannya, khususnya yang terbuat dari kayu jati.

Kayu yang dianggap sebagai bahan furnitur kelas atas ini memiliki karakter yang kuat, sehingga tak mudah rusak. Sehingga, set kamar tidur Anda dijamin awet bahkan hingga puluhan tahun ke depan.

  • Mudah dirawat

Walaupun awet, set kamar kayu jati dari Jepara ini tentunya wajib dirawat. Perawatannya pun tak rumit, Anda hanya perlu mengelap dan menyikatnya secara rutin.

Namun jika Anda ingin melakukan perawatan ekstra, Anda dapat membersihkan set kamar tidur atau jenis furnitur kayu jati Anda dengan sejumlah langkah berikut ini:

  • Gunakan kuas untuk membersihkan debu pada bagian-bagian kecil atau sela-sela furniture.
  • Poles furniture kayu jati dengan teh hitam. Seduh teh hitam terlebih dahulu, campurkan dengan air yang digunakan untuk membersihkan furniture.
  • Selain menggunakan kuas, Anda bisa menggunakan kain lap halus untuk membersihkan furniture.
  • Poles dengan minyak kayu jati.
  • Bersihkan dengan cairan pembersih khusus.
  • Tahan dari serangan rayap

Salah satu tantangan yang dimiliki pemilik furniture kayu adalah serangan rayap yang cenderung merusak.

Salah satu solusinya adalah memilih furniture yang terbuat dari kayu jati, sebab bahan ini adalah bahan yang sangat kuat, bahkan dari serangan rayap sekalipun.

Sekian penjelasan kami tentang keistimewaan dari set kamar tidur kayu jadi dari mebel Jepara. Jadi bagaimana, apakah Anda sudah memutuskan untuk membeli set kamar tidur yang mana?

Baca Juga

Rekomendasi