Pasar Klinik Kecantikan di Medan Menjanjikan

Pasar Klinik Kecantikan di Medan Menjanjikan
Lulu.id Clinic merayakan ulang tahun I (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pangsa pasar klinik kecantikan di Kota Medan sangat menjanjikan. Hal itu karena semua orang ingin tampil cantik dan segar.

"Sekarang perawatan tubuh bukan hanya diminati kaum hawa saja, para pria juga ikut menggandrungi perawatan wajah dan tubuh," sebut founder Lulu.id Clinic, Joey Gisela saat merayakan ulang tahun I, Senin (5/12) malam.

Menurutnya, semua orang baik perempuan maupun laki-laki ingin tampil cantik dan segar. Karena itu, kami hadir untuk memenuhi keinginan itu," kata Joey didampingi Direktur Dameria Sitorus.

Dia menyebut, perayaan ulang tahun dipersembahkan bagi para pelanggan, sebab karena para pelanggan klinik kecantikan tersebut masih berdiri hingga saat ini.

Joey berencana di masa depan membangun laboratorium dan klinik rawat inap. Selain itu, klinik kecantikan ini akan hadir di seluruh Indonesia. "Saat ini, klinik yang sama sedang dibangun di Jakarta. Kita unggul dibanding yang lain karena memakai teknologi digital dan obat-obatan dibeli langsung dari Korea dan sudah mengantongi izin. Selain terjangkau, harga perawatan dapat diakses melalui media sosial (medsos) sehingga tidak terkejut saat membayar," paparnya.

Sementara itu Ketua DPRD Medan, Hasyim SE mengapresiasi kehadiran Lulu.id Clinic yang memberikan pelayanan kecantikan dengan standar kesehatan.

Pada pesta perayaan ulang tahun tersebut perwakilan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Yusuf Kadri memberikan sertifikat dan medali rekor. MURI kepada Lulu.id sebagai klinik pertama memakai teknologi digital.

Di kesempatan sama, Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (Perdoski) Kota Medan, Riyadh Ikhsan mengapresiasi Lulu.id Clinic karena menerapkan kaidah-kaidah atau peraturan sesuai peraturan.

"Secara kompetensi, mereka sudah terpenuhi. Apalagi tadi kita lihat memberikan penghargaan kepada para dokter dan terapis. Ini sangat luar biasa, termasuk sangat aware memenuhi peraturan-peraturan," tandasnya.

Pada perayaan satu tahun klinik kecantikan yang beralamat di Jalan Alfalah, Kelurahan Suka Maju, Kota Medan ini, dihadiri seribuan undangan. Di pengujung acara, para tamu dihibur artis Ibukota Vicky Shu dan Marion Jola.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi