Four Points by Sheraton Medan Mengedepankan Pelayanan Berkesan

Four Points by Sheraton Medan Mengedepankan Pelayanan Berkesan
Four Points by Sheraton Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Four Points by Sheraton Medan merupakan satu-satunya hotel bintang 4 di Medan di bawah naungan Marriot International Group dengan fasilitas lengkap, sehingga cocok untuk para pebisnis, perusahaan lokal, dan nasional, maupun wisatawan.

Setelah 5 tahun dikelola Marriott International Group, Four Points by Sheraton Medan kini menjadi pilihan akomodasi dengan fasilitas bintang 4 yang lengkap dan mengutamakan pelayanan terpersonalisasi untuk para tamu hotel.

Di kuartal keempat tahun 2022, tercatat sudah lebih dari 60 acara pernikahan dan pertemuan pribadi dilaksanakan di Four Points by Sheraton Medan, serta lebih dari 200 acara bisnis seperti gathering, meeting, pelatihan, dan lainnya.

“Kami mengedepankan pelayanan yang berkesan bagi para tamu, sehingga diharapkan Four Points by Sheraton Medan mampu mengakomodir kebutuhan baik untuk para pebisnis maupun solo traveller,” kata Asst. Director of Sales Four Points by Sheraton Medan, Maggie, Minggu (25/12).

“Kami juga berharap dengan berbagai fasilitas yang sudah tersedia seperti jumlah meeting room yang tersedia, fasilitas gym, dan pool, dapat memberikan kemudahan bagi para tamu dari perusahaan maupun personal dengan menawarkan all in one solution dalam penyelenggaraan MICE, staycation atau leisure,” sambungnya.

Four Points by Sheraton Medan juga menawarkan gym & pool membership untuk masyarakat baik berupa harian, bulanan dan tahunan. Memasuki akhir tahun, Four Points by Sheraton Medan akan menghadirkan program akhir tahun bertajuk “The Great Gatsby”.

Acara pergantian tahun 2022-2023 ini akan menghadirkan rangkaian hiburan berupa Live Music, DJ Performance, dan lainnya yang dilaksanakan 31 Desember 2022 mulai pukul 20.30 WIB, di Sky Mansion.

“Dengan konsep outdoor dan barberque party, setiap tamu yang hadir akan diberikan terompet dan confetti untuk sesi puncak selebrasi pergantian tahun baru lebih semarak,” tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi