Dolly Pasaribu Terima Penghargaan Anugerah Pers

Dolly Pasaribu Terima Penghargaan Anugerah Pers
Dolly Pasaribu Terima Penghargaan Anugerah Pers (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sipirok - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menerima Penghargaan Anugerah Pers di Ball Room Hotel Aryaduta, Medan, Kamis (29/12) malam.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Cabang Serikat Perusahaan Pers Sumatera Utara (SPS Sumut) Farianda Putra Sinik.

Dolly mengatakan, penghargaan ini diberikan karena tim juri menilai dirinya sebagai salah satu tokoh berprestasi dan peduli kepada pers.

"Sesungguhnya penghargaan ini diberikan kepada Media Cetak dan Tokoh yang dianggap berprestasi dan peduli kepada pers, melalui seleksi oleh tim juri dari kalangan akademisi," ungkapnya.

Lebih lanjut Dolly mengajak dan memotivasi para penerbit-penerbit pers dan media online, khusunya di Tapsel agar terus berkarya dan eksis, sehingga bisa mempengaruhi kemajuan SPS Sumut nantinya.

"Saya tidak akan pernah menutup diri dari pers, berita yang dilandaskan fakta untuk perbaikan, saya pelajari dan tindaklanjuti, namun ketika yang ditulis hanya berita fitnah, di situ saya nilai justru akan menodai kejernihan pemberitaan tersebut," ujarnya.

Adapun daftar yang menerima SPS Sumut, sebanyak 25 orang di antaranya, Gubernur dan Wagub Sumut, Ketua DPRD Sumut, Kapolda Sumut, Pangdam I/BB, Kajati Sumut, Dirut Bank Sumut, Ketua Gerindra Sumut, Ketua DPW PAN Sumut, Ka BPPRD Sumut, Rektor USU, Rektor UMSU.

Wali Kota Medan, Ka BPN Kota Medan, Dirut PTPN-II, Dirut Perumda Tirtanadi, Pj. Wali Kota Tebing, Bupati Tapsel, Bupati Deliserdang, Bupati Batubara, Bupati Sergei, Bupati Madina, Plt. Bupati Padanglawas, Plt. Bupati Langkat, Ketua Umum Pujakesuma Bersatu.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi