Bruno Fernandes: Jangan Gunakan Namaku Menyerang Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes: Jangan Gunakan Namaku Menyerang Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo bersama Bruno Fernandes (MARCA/ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Inggris - Manchester United menikmati periode terbaik mereka musim ini setelah menang atas Manchester City, tanpa harus khawatir tentang kontroversi konstan yang ditimbulkan kehadiran Cristiano Ronaldo di bangku cadangan secara reguler dan signifikan.

Rekan senegaranya Bruno Fernandes berbicara di akhir pertandingan melawan City dan banyak yang percaya ada pesan untuk rekan senegaranya tersebut. Itu terjadi setelah dia membintangi sapaan kontroversial dan dingin selama Piala Dunia Qatar 2022 di awal kamp pelatihan Portugis yang memicu rumor tentang hubungan yang buruk.

"Sekarang kami bermain sebagai tim. Beberapa bulan lalu, beberapa pemain bermain sendiri, untuk diri mereka sendiri,", kata Fernandes tanpa menyebut siapa pun secara khusus saat berbicara dengan BT Sport dilansir dari Marca, Senin (16/1).

Kutipan itu dengan cepat menjadi viral dan memunculkan segala macam spekulasi, dan semua terkait dengan dugaan hubungan buruk dengan Ronaldo, sesuatu yang dia anggap sebagai penolakan aktif dan pasif.

Sekali lagi, Fernandes dengan cepat menyangkal kesalahpahaman atau permusuhan dengan mantan pemain Real Madrid, yang baru-baru ini dikontrak oleh klub Saudi Al-Nassr .

"Terima kasih untuk seseorang yang memposting persis kata-kata yang saya ucapkan. Saya tahu itu sulit untuk melihat Manchester United melakukannya dengan baik, [tetapi saya] tidak memiliki apa pun untuk [mengatakan] tentang kami di berita selain hal-hal yang baik," sambung Fernandes.

"Jangan gunakan namaku untuk menyerang Cristiano. Cristiano adalah bagian dari tim kami selama setengah musim dan seperti yang saya katakan dalam banyak wawancara, semua orang sejak Liverpool menjadi luar biasa dan bertindak seperti tim yang tepat dan Anda dapat melihat hasilnya. Kami melanjutkan," tegasnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi