Manfaat Penggunaan Siku Kertas atau Paper Angle

Manfaat Penggunaan Siku Kertas atau Paper Angle
Paper Angle dan Siku Kertas (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Jualan online adalah sebuah metode bisnis dengan melakukan proses penjualan produk atau jasa melalui internet. Metode ini sering digunakan oleh perusahaan atau individu untuk meningkatkan jangkauan pasar dan meningkatkan efisiensi bisnis.

Ada berbagai platform jualan online yang tersedia, seperti e-commerce website, aplikasi mobile, dan marketplace. Beberapa contohnya adalah Amazon, Alibaba, Shopee, Lazada, Tokopedia dll.

Demi meningkatkan citra brand perusahaan toko online, tentu kita harus memberikan pelayanan terbaik baik itu dari segi produk hingga pengemasan produk tersebut ketika akan dikirim.

Seperti halnya penggunaan Paper angle ini, yang memang sangat diperlukan untuk pengemasan suatu produk agar terlihat rapih dan pastinya membuat produk tersebut lebih aman.

Paper Angle atau siku kertas adalah produk kemasan yang berfungsi untuk melindungi bagian tepian pinggir pada tumpukan kemasan di pallet sebelum diikat menggunakan straping band.

Ada beberapa perusahaan yang menyediakan Paper Angle, salah satunya ialah CV. Pranata Multipack Indonesia yakni Perusahaan packaging memproduksi dan memasarkan produk-produk berkualitas dalam berbagai kebutuhan industry.

Beberapa produk pranatamultipackindo.com terdiri dari Produk Paper Core, Paper Tube, Siku Kertas, Karton Box, Papan Rangka Gulungan Kain, Plastic Wrapping, Impraboard Lembaran, Paper Can Atau Composite Can.

Tentunya ini dapat memberikan garansi lebih untuk keamanan kemasan produk karena bisa diikat dengan kuat tanpa menyebabkan kerusakan pada kemasan sehingga kemasan menjadi lebih aman selama dalam perjalanan.

Manfaat Siku Kertas atau Paper Angle

Ada berbagai manfaat dari penggunaan paper angle untuk suatu produk. Adapun beberapa Manfaat Paper Angle atau Siku Kertas diantaranya adalah sebagai berikut ini:

  • Keamanan suatu produk yang dikemas bisa lebih terjamin dan dapat mencegah terjadinya kerusakan pada setiap sisi, sudut dan keseluruhan produk dari benturan saat pengiriman barang.
  • Proses penanganan dan proses pengemasan suatu produk yang akan dikirim menjadi lebih cepat dan mudah sehingga dapat meningkatkan ketepatan, kecepatan dan efektivitas dalam bekerja.
  • Dapat mencegah terjadinya kerusakan strapping yang ditujukan untuk kebutuhan transit atau proses eksport.
  • Memberikan perlindungan pada suatu beban yang berat maupun beban yang ringan supaya tidak terjadi keruntuhan produk.
  • Lebih menghemat biaya karena biaya yang dikeluarkan rendah dan terbilang lebih efektif dan efisien untuk memberikan perlindungan produk selama dalam penyimpanan inventory.
  • Dapat meningkatkan citra perusahaan karena produk yang menggunakan paper angle dapat terlindungi dengan baik.

Nah, itulah informasi singkat mengenai manfaat dari Paper Angle atau Siku Kertas yang bisa kalian jadikan pilihan untuk memberikan keamanan produk ketika akan di kirim sehingga secara otomatis akan meningkatkan pula citra brand perusahaan kita.

Untuk kalian yang berminat melakukan pemesanan, maka dapat menghubungi di CV. Pranata Multipack Indonesia atau lewat situs resminya pranatamultipackindo.com. Nanti kalian bisa melakukan chatting di web tersebut dengan menggunakan WhatsApp customer service.

CV. Pranata multipack indonesia ini terbukti memberikan produk dengan kualitas terbaik dan terpercaya dan segera dapatkan penawaran harga yang cukup terjangkau dan bebas ongkir sejabodetabek.

Baca Juga

Rekomendasi