14.000 Nasabah Korporasi Gunakan Platform M2E

14.000 Nasabah Korporasi Gunakan Platform M2E
Head of Digital Non-retail Solution Maybank, Marcell Wijaya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Sejak diluncurkan pada Desember 2022, platform M2E telah diadopsi 14.000 nasabah korporasi Maybank Indonesia untuk melakukan kegiatan bisnis.

Head of Digital Non-retail Solution Maybank, Marcell Wijaya mengungkapkan, pertumbuhan pengguna M2E sangat pesat, karena kemudahan dan fkeksibilitas yang dimiliki M2E.

"Para nasabah yang bergabung pada rekening Maybank juga menggunakan M2E. Yang mengadopsi ME2 ini sudah 14 ribu lebih," ujar Marcell dalam acara Media Briefing Maybank, Jakarta, Kamis (19/1).

M2E adalah platform internet banking untuk korporasi yang didesain supaya seluruh perusahaan dapat melakukan transaksi, memeriksa rekening dan melakukan penarikan laporan secara online.

Cara kerja aplikasi berbasis website tersebut memerlukan browser melalui internet dan akses terhadapnya.

Marcell menambahkan, keuntungan menggunakan M2E yakni transaksi dapat dilakukan kapan saja di kantor atau tanpa harus ke canabng bank, fitur yang komplit dalam mengelolah arus kas dengan otentikasi berganda, dapat menjalankan transaksi saat itu, future date, dan recurring.

Keuntungan selanjutnya workflow dan akses pengguna dapat diatur sesuai kebutuhan, rekam jejak aktivitas semua pengguna dan fungsi pengguna terdiri dari maker, verifer, autorizer dan realser.

"M2E memberikan kemudahan untuk mereka bisa untuk melakukan negosiasi, upload dokumen, serta melakukan pembayaran pajak mereka," terang dia.

(TRY/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi