Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor MPC PP Tapsel

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor MPC PP Tapsel
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor MPC PP Tapsel (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com Tapanuli Selatan - Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu, beserta Forkopimda dampingi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara (PP Sumut) Kodrat Shah pada acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor MPC PP Kabupatan Tapanuli Selatan (Tapsel), Sabtu (21/1) di Sipirok.

Ketua MPC PP Tapsel, Amin Nasution menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah beserta rombongan, serta tamu undangan lainnya.

"Pengadaan lahan dan pembangunan Kantor MPC PP Tapsel ini tidak lain berkat dukungan Bupati Tapsel Dolly Pasaribu," ucapnya.

Ia merincikan, gedung yang akan dibangun di atas lahan 2.274 m² memiliki luas bangunan 150 m². Sementara untuk material bahan 100 persen sudah sampai di lokasi.

"Kita targetkan dalam 3 bulan ke depan Kantor Sekretariat ini sudah beroperasi," terang M Amin.

Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu dalam kata sambutannya, mengajak organisasi masyarakat (Ormas) PP Kabupaten Tapsel untuk ikut serta dan mengambil peran dalam meningkatkan pembangunan di daerahnya.

"Pemkab Tapsel selalu terbuka bagi siapa pun. Termasuk kawan-kawan Ormas PP," kata Bupati.

Bupati menambahkan, Ormas PP sekarang sudah lebih baik, sudah dapat menjaga marwah dan citra organisasi. Menurut Bupati, sudah banyak turun ke masyarakat.

"Dengan begitu, stigma atau klaim masyarakat PP itu arogan nyatanya tidak," sebut Bupati.

Sesepuh PP Sumut, Bahrum Harahap, meminta Ketua MPC PP Tapsel, Amin Nasution, agar memperbanyak kader dan bisa mendukung program pemerintah, terutama dalam penyelamatan generasi muda dari jeratan korban narkoba.

"Saat ini kader PP dituntut untuk bersaing dengan pemikiran ide yang kreatif, bukan lagi dengan otot," ujarnya.

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah, mengajak para kader menjaga kekompakan, rajut silaturahmi dengan pemerintah setempat. Ia berharap, kader-kader di Tapsel dapat berkembang, kreatif, dan inovatif.

"Sehingga nantinya mendapat dampak positif bagi internal organisasi dan masyarakat luas," harap Kodrat.

(IAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi