Perempuan Bangsa Simalungun Harus Berperan di Pemilu 2024

Perempuan Bangsa Simalungun Harus Berperan di Pemilu 2024
Ketua DPW Perempuan Bangsa Sumatera Utara, Herlina Nasution diacara Musyawarah Cabang (Muscab) perempuan bangsa Kabupaten Simalungun tahun 2023 di Kelurahan Sarimatondang, Kecamatan Sidamanik, Senin (23/1) (Analisadaily/Fransius Hartopedi Simanjuntak)

Analisadaily.com, Simalungun - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Perempuan Bangsa Sumatera Utara, Herlina Nasution, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Perempuan Bangsa Kabupaten Simalungun 2023 di Kelurahan Sarimatondang, Kecamatan Sidamanik, Senin (23/1)

Pada agenda tersebut, Susianna Simanjuntak, terpilih secara aklamasi sebagai ketua. Herlina berpesan kepada seluruh perempuan bangsa Sumatera Utara harus siap menyengat, seperti lambang PKB yakni Lebah.

"Perempuan bangsa ini kita sebutkan Ratu lebah yang siap menyengat untuk mengambil peran serta dalam perpolitikan dalam pemilihan umum tahun 2024," katanya.

Salah satu program PKB untuk membangun ekonomi kerakyatan dan fokus untuk pemberdayaan perempuan dan anak melalui garda bangsa, masa buruh dan gerbang tani.

"Perempuan bangsa ini merupakan sayap dari PKB yang diharapkan menjadi garda terdepan dalam memajukan bangsa dan negara yang kita cintai ini," ujarnya.

Ketua DPC PKB Simalungun, Bron Alfiner Situmorang, berharap agar perempuan bangsa PKB solid dan kuat dalam membangun karakter di lingkungan masyarakat dan berperan aktif dalam membangun karakter dan wawasan bangsa.

"Mari kita bersama sama untuk bergerak membangun PKB di Kabupaten Simalungun," ucap Alfin.

Ketua Perempuan Bangsa, Susianna, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta muscab karena sudah dipercayai menjadi ketua.

"Seluruh pengurus Perempuan Bangsa harus berkibar dan tetap solid dan bersatu padu dalam memenangkan PKB," kata dia.

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi