Cara Request Sampel Produk Maklon di Greenlife Harvest Group

Cara Request Sampel Produk Maklon di Greenlife Harvest Group
Foto ilustrasi (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Maklon menjadi terobosan terbaru untuk memulai sebuah bisnis dan menciptakan produk sendiri. Ada banyak perusahaan yang kini juga menyediakan jasa maklon untuk membantu para pemilik usaha mudah tanpa pusing memikirkan proses produksi.

Jasa maklon pun tersedia sangat banyak seperti produk kecantikan, obat herbal, suplemen, makanan hingga minuman. Mungkin kalian akan bingung memilih jasa yang tepat, dan salah satu jasa maklon terpercaya dan banyak direkomendasikan ialah Greenlife Harvest Group dengan situs resminya di greenlifeharvest.com ini.

Greenlife Harvest Group adalah perusahaan yang bergerak di Jasa Maklon atau OEM (Original Equipment Manufacturer) yang berfokus pada pengembangan serta produksi produk herbal dan minuman serbuk kesehatan seperti minuman fiber, kolagen, suplemen fitnes (whey protein, creatine, mass gainer), dan produk terbaru kami maklon kosmetik - Skincare.

Banyak yang bertanya-tanya tentang jasa maklon di perusahaan tersebut, termasuk diantaranya tentang tata cara request sampel produk maklon. Buat kalian yang penasaran, silahkan simak ulasan singkat berikut ini.

Langkah-Langkah dalam Proses Maklon

Sebelum Anda meminta request sampel produk, ada beberapa hal yang wajib tuk diketahui dalam proses maklon agar Anda tidak salah langkah, diantaranya sebagai berikut:

  • Proses pengonsepan ide, Anda bisa berkonsultasi dengan orang yang ahli dalam jasa maklon dan meminta pendapat mengenai ide Anda terhadap barang Anda nantinya.
  • Proses merancang konsep brand, Hal ini Anda akan diajak untuk mencari tahu apa saja kebutuhan pasar saat ini sehingga produk Anda bisa tetap berjalan dengan lancar dan diterima di tengah-tengah masyarakat
  • Menentukan logo, nama dan bentuk produk. Bisa dikatakan ini menjadi proses desain produk
  • Memperhitungkan biaya mulai dari biaya produksi sampai dengan pengurusan sertifikat legalitas produk
  • Proses penandatangan kontrak kerjasama maklon antara pemilik brand dan perusahaan jasa maklon
  • Proses pembuatan produk sesuai dengan ketentuan dan kerja sama sebelumnya
  • Proses pengiriman produk kepada konsumen dan pemilik brand serta langsung dalam proses pemasaran produk

Proses Request Sample Produk Maklon Greenlife Harvest Group

Bagi Anda yang penasaran dalam proses request sampel produk di Greenlife Harvest Group, Anda dapat menghubungi Divisi Marketing perusahaan tersebut lewat website resminya untuk konsultasi mengenai konsep produk, dan request sampel produk sesuai formula yang Anda inginkan.

Pembuatan sampel produk maklon di Greenlife Harvest Group ini gratis tanpa ada biaya apapun.

Bagi Anda yang belum memiliki konsep dan formula tidak perlu khawatir, karena marketing support Greenlife Harvest Group juga siap memberikan ide dan konsep formula berdasarkan khasiat yang anda inginkan.

Nah, setelah Anda selesai berkonsultasi produk selesai, Anda akan diberikan sampel produk secara cuma-cuma sesuai dengan konsep yang sebelumnya Anda jelaskan. Kemudian, ide dan konsep Anda akan diproses untuk pembuatan sampel pertama. Dalam pembuatan sampel ini akan diawali dengan membuat formula produk di laboratorium.

Formula inilah yang akan menjadi peranan penting dalam sebuah sampel. Karena Anda akan menemukan apakah sampel produk tersebut sesuai dengan impian Anda atau tidak.

Itulah ulasan singkat mengenai cara request sampel produk maklon yang bisa Anda coba.

Baca Juga

Rekomendasi