The Clinic Beautylosophy Miliki Laser Helios III, Alat Perawatan Canggih untuk Kulit

The Clinic Beautylosophy Miliki Laser Helios III, Alat Perawatan Canggih untuk Kulit
The Clinic Beautylosophy Miliki Laser Helios III (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - The Clinic Beautylosophy terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Klinik kecantikan yang berada di Jalan Sekip, Kota Medan, menghadirkan Laser NDYAG Helios III, yaitu alat treatment canggih.

Owner The Clinic Beautylosophy Medan, dr Ratna Dianitami menjelaskan, Laser NDYAG Helios III terbukti cukup efektif dalam penanganan kasus jerawat yang sudah meradang hingga merah-merah. Alat ini juga bisa menghilangkan flek hitam, tato dengan efek samping minimal, mengencangkan kulit hingga menghilangkan keriput.

“The Clinic Beautylosophy sebelumnya telah menggunakan teknologi Laser Helios, namun edisi sebelumnya belum stabil dalam penyaluran energi,” katanya, didampingi penanggung jawab The Clinic Beautylosophy, dr Arya Tjipta SpBP-RE, Jumat (27/1).

Dijelaskannya, kelebihan laser yang sekarang energinya lebih stabil, kemudian minim efek samping. Berdasarkan pengalaman pihaknya, laser lainnya kurang efektif menangani kasus bekas jerawat yang memerah.

“Tapi, di Laser Helios III ini bisa,” jelas dokter kecantikan yang akrab disapa Ana ini.

Diungkapkan Ana, untuk kasus tato, Laser Helios III bisa menghilangkan warna merah, hitam, hingga kuning dengan cepat. Begitu juga dengan bekas luka atau tanda lahir, juga bisa hilang dengan laser tersebut.

“Kasus jerawat dan flek hitam di wajah saat ini memang masih menjadi permasalahan kecantikan. Terlebih kasus jerawat yang meradang hingga memerah di sebagian besar wajah,” sebutnya.

The Clinic Beautylosophy Miliki Laser Helios III (Analisadaily.com/Reza Perdana)
Menurut Ana, penanganan jerawat butuh perhatian dan penanganan bagus. Cara penanganan dan alat yang digunakan juga memengaruhi perawatan untuk kedua masalah wajah tersebut,

Untuk itu, selain menyiapkan perawat, dokter, serta dokter SPKK (spesialis kulit dan kelamin) atau estetik dan antiaging, The Clinic Beautylosophy terus berupaya menghadirkan alat pendukung yang mumpuni.

“Supaya hasil penanganan lebih sempurna. Sebelum dilaunching penggunaannya untuk pasien pada hari ini, The Clinic Beautylosophy sudah melakukan cukup banyak training ke operator sehingga benar-benar paham cara kerja dan penggunaan alat,” ujarnya.

Diungkapkan Ana, sebagus apapun unit laser jika operatornya tidak bagus, maka hasilnya juga tidak bagus. Jika unit lasernya bagus dan operatornya juga bagus, maka perawatan yang dihasilkan akan sangat luar biasa.

“Keduanya kami jalankan agar pelayanan maksimal,” ujarnya.

Untuk perawatan ini, The Clinic Beautylosophy memberikan diskon 30 hingga 40 persen selama 2 minggu. Dengan harga diskon ini, pasien bisa mendapatkan perawatan pengencangan kulit, menghilangkan jerawat, flek hitam, juga menghilangkan tato dengan efek samping minimal, dan kerja alat maksimal.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi