Bagi-bagi Gift ke Jurnalis dalam Rangka HPN 2023

Bagi-bagi Gift ke Jurnalis dalam Rangka HPN 2023
Bagi-bagi Gift ke Jurnalis dalam Rangka HPN 2023 (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Maple Grey Co, mengundang rekan-rekan jurnalis dan fotografer jurnalis, untuk datang ke toko di Jalan Setia Budi, No. 50, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (9/2).

Marketing communications (Marcomm), Aber Wijaya menjelaskan, kebebasan pers dalam mengolah informasi telah diakui di Indonesia, dan pelakunya sudah bisa dikatakan sebagai pahlawan informasi.

"Profesi rekan-rekan jurnalis tidaklah mudah. Sebab untuk memperoleh informasi, para jurnalis kerap menghadapi banyak tantangan, rintangan serta memiliki risiko dan tanggung jawab yang begitu besar," ucap Aber.

Oleh karena itu, lanjut Aber, pihaknya memberikan gift berupa produk dari M Gee yang mungkin akan bermanfaat buat para jurnalis dikala menjalani proses liputan sebagai seorang wartawan maupun fotografer jurnalis di lapangan.

Aber menambahkan, sebagai pahlawan informasi, pihaknya berharap rekan-rekan jurnalis tetap semangat dalam mencari, menulis, dan mempublikasi berita-berita yang aktual, berimbang, dan tidak hoaks.

"Tanpa adanya wartawan, masyarakat tidak akan mengetahui berita up to date seputar kejadian yang ada di Indonesia khususnya Medan," pungkas Aber sembari mengucapkan selamat HPN 2023.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi